-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb : Mendoakan Ke-13 Korban Jatuhnya Helikopter TNI,Seminggu Berturut-Turut
Pangdam VII/Wrb : Mendoakan Ke-13 Korban Jatuhnya Helikopter TNI,Seminggu Berturut-Turut

Pangdam VII/Wrb : Mendoakan Ke-13 Korban Jatuhnya Helikopter TNI,Seminggu Berturut-Turut





Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya bakti,
Doa bersama dilaksanakan, di Baruga Hasanuddin. Rabu (23/3)

SpiritNews.com.- Tragedi jatuhnya helikopter TNI di Poso Sulawesi Tengah memberikan duka mendalam bagi segenap personel TNI di Kodam VII Wirabuana. Doa bersama pun digelar di rumah dinas Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya bakti di Baruga Hasanuddin agar ke-13 korban diberikan ketenangan di sisi Tuhan,Pada Rabu Malam,Tanggal 23/3/2016.

Sementara kegiatan doa bersama tersebut,digelar doa seusai Shalat Magrib berjamaah,dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk ketenangan terhadap 13 personel TNI yang gugur dimedan tugas.   

Akibat  kecelakaan jatuhnya Helikopter Bell 412 EP,dengan nomor penerbangan HA 5171 di Poso pada Minggu sore. Surat Al Fatiha dan Yasin dikumandangkan dalam doa bersama itu.

Lebih jelasnya kegiatan ini merupakan sudah malam yang ke-3,yang rencananya selama satu minggu berturut-turut.

 Ditambahkan bahwa doa bersama ini kita gelar guna mendoakan supaya seluruh arwah yang gugur dalam musibah jatuhnya Helikopter di Poso,Sulawesi Tengah diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosanya,Ucap  Pangdam.(Pendam-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.