-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wrb,Gelar Pembinaan Komunikasi Aparat Intelijen Wilayah Dengan Instansi
Kodam VII/Wrb,Gelar Pembinaan Komunikasi Aparat Intelijen Wilayah Dengan Instansi

Kodam VII/Wrb,Gelar Pembinaan Komunikasi Aparat Intelijen Wilayah Dengan Instansi





Foto,Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Supartodi bersama dengan para tamu Undangan Pembinaan Komunikasi Aparat Intelijen Bertempat di BPW Kodam VII/Wrb (28/03).

SpiritNews.com.- Kodam VII/Wirabuana,gelar kegiatan pembinaan komunikasi aparat intelijen yang diharapkan akan lebih memantapkan sinergitas aparat intelijen dari berbagai instansi dan dapat mewujudkan komunikasi timbal balik,serta memudahkan mekanisme Sharing Informasi antara aparat intelijen TNI dan Polri dengan instansi terkait di Wilayah Sulawesi Selatan.

Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti,mengatakan dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Supartodi pada acara Pembinaan Komunikasi Aparat Intelijen Wilayah dengan instansi terkait Bertempat di  BPW Kodam VII/Wrb (28/03).

 Lanjut Pangdam Para Peserta pembinaan diharapkan dapat melaksanakan kerjasama antar satuan intelijen sesuai hakekat ancaman yang di hadapi serta mampu membentuk jaring Intelijen secara sistematis yang dapat di gunakan untuk menangkal berbagai ancaman.

Sehingga kita  perlu di ketahui kondisi saat ini terkait dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi serta transparansi informasi, banyak gangguan maupun ancaman yang dapat mengganggu stabilitas wilayah, diantaranya ancaman terorisme, issue – issue miring terhadap kebijakan pemerintah, darurat Narkoba, anarkhisme.

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,menegaskan bahwa kita perlu mencermati kondisi tersebut,setiap aparat intelijen,baik dari Kodam VII/Wrb,Polda Sulsel maupun Instansi lainnya,di tuntut untuk meningkatkan kemampuan intelijen melalui upaya pembinaan,termasuk pelaksanaan Komunikasi Aparat Intelijen Wilayah dengan instansi terkait,tegas Pangdam.(Pendam-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.