-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SpiritNews : Kapolda Sulselbar,Pantau Situasi Wilayah dan Kinerja Polres Jajaran
SpiritNews : Kapolda Sulselbar,Pantau Situasi Wilayah dan Kinerja Polres Jajaran

SpiritNews : Kapolda Sulselbar,Pantau Situasi Wilayah dan Kinerja Polres Jajaran






Gubernur Provinsi Sulawesi Barat,Anwar Adnan Saleh foto bersama
Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto,Nyonya Ratna Pudji Hartanto
dan Bupati Mamasa,Ramlan Badawi seusai pengalungan bunga.



SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulbar,Anwar Adnan Saleh, menjemput kedatangan Kapolda dan Ketua Bhayangkara Daerah Sulselbar,dan rombongan nampak juga Bupati Mamasa, Ramlan Badawi,Ketua DPRD Mamasa, Muhammadia Mansyur,Sekkab Mamasa, Benyamin YD,serta seluruh pejabat eselon dua lingkup Pemkab Mamasa.

Sementara kunjungan kerja Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto dan Nyonya Ratna Pudji Hartanto,didampingi oleh beberap pejabat Utama Mapolda Sulselbar,di antaranya Karo Ops Kombes Pol Marpin Effendi,Karo Sapras,Kombes Pol Ahsanur Rozimi,Kepala Kespri,AKBP Pria Budi,melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamasa,Provinsi Sulbar, Kamis kemarin.

Kunjungan kerja Irjen Pol Pudji Hartanto dan Nyonya Ratna Pudji Hartanto ke Kabupaten Mamasa merupakan kunjungan perdana yang pertama kalinya,sejak menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar.

Kedatangan Kapolda Pudji Hartanto bersama Nyonya Ratna Pudji Hartanto,dan rombongan di Kantor Polres Mamasa disambut dengan pengalungan bunga dan tarian Budaya Mamasa yang diiringi dengan seruling bambu.

Selain itu,menurut Frans Barung,sebelum Kapolda kunjungan kerja ke Sulbar,Kapolda dengan beberapa pejabat utama telah melakukan kunjungan dibeberapa Kabupaten di Provinsi Sulsel.

Sambung Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kapolda telah datang, bersilatuhrahmi dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Bone,Sinjai dan Bulukumba,yang dilanjutkan ke Kabupaten Bantaeng,Kabupaten Jeneponto,Kabupaten Takalar,dan Selayar,terang Kabid Humas.
Kapolda dan rombongan tiba di Mamasa pada Kamis kemarin,setibanya di Mamasa,Kapolda langsung menuju ke Kantor Polres Mamasa yang terletak di Rante Katoan yang berjarak sekitar dua kilometer dari Ibu Kota Kabupaten Mamasa.

Ditambahkan juga Kabid Humas bahwa kunjungan Kapolda ke Mamasa,  dirangkaikan dengan tatap muka bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Mamasa termasuk dengan jajaran Kepolisian Resort Mamasa,tambahnya. (pid polda sulelbar-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.