-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas Polda Sulsel,Tak Ada Pemeriksaan Bupati
Kabid Humas Polda Sulsel,Tak Ada Pemeriksaan Bupati

Kabid Humas Polda Sulsel,Tak Ada Pemeriksaan Bupati





Foto,Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kabid Humas Polda Sulselbar



SpiritNews.com.- Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid Batara,diduga melakukan pemalsuan dokumen ijazah dan  diperiksa di Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar kemarin.

Sehubungan dengan periksaannya terkait dengan ijazah yang ia gunakan ketika mendaftar sebagai calon sebelum terpilih menjadi bupati Pangkep pada saat itu, Isu pemeriksaan tersebut marak disebut-sebut setelah saksi pelapor,Ahsan Petetengi Mone,dalam konferensi pers belum lama ini.

Sementara pelapor (Ahsan) saat jumpa pers,mendesak pihak Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel,untuk  menguji keaslian ijazah SD dan SMP,Bupati Pangkep terpilih di Laboratorium Forensik (Labfor).

Sementara terkait dengan beredarnya kabar tersebut,Kabid Humas Polda Sulselbar,Kombes Pol Frans Barung Mangera,membantah dengan mengatakan tidak ada pemeriksaan Bupati Pangkep di Polda.

Lbih lanjut kata Frans yang bilang siapa? Nggak ada tuh,bantah Frans Barung Mangera,Kabid Humas Polda Sulselbar,Pada Hari Jum’at lalu.

Dia juga menegaskan saat dikonfirmasi,terkait dengan pemeriksaan Bupati Pangkep,yang diduga menggunakan Ijasah Palsu,apa ada di periksa di Polda kemarin,jawabnya belum tegasnya diakhir keterangan terhadap awak media ini,tegasnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.