-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hatita,Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Maros,Rusdi Rasyid
Hatita,Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Maros,Rusdi Rasyid

Hatita,Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Maros,Rusdi Rasyid




Ketua DPRD Maros, HA Chaidir Syam memimpin rapat paripurna istimewa
dengan agenda pengucapan sumpah H Rusdi Rasyid sebagai wakil ketua, Kamis 10 Maret.


SpiritNews.com.- Bupati Maros HM Hatta Rahman,hadiri serta Anggota Legislator,saat Rusdi Rasyid, dilantik sebagai  Wakil Ketua DPRD Maros,oleh Ketua DPRD Maros,AS Chaidir Syam.

Sementara pelantikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros,yang kosong beberapa bulan,telah resmi dijabat oleh Rusdi Rasyid yang digelar di ruang pola Kantor Bupati Maros,Pada Hari Kamis,Tanggal,10 Maret 2016.

Selain itu,kekosongan jabatan wakil ketua itu,selamat beberapa bulan setelah Andi Husain Rasul,memilih untuk mengundurkan diri sebagai anggota legislator dengan memilih maju dalam pilkada pada BULAN Desember 2015 lalu.

Lebih lanjut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Maros yang baru saja dilntik ini,  mengatakan bahwa amanah masyarakat ini,saya akan pertanggungjawabkan, terhadap seluruh Masyarakat Maros,dan kedepan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat ungkap Rusdi.(Usman).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.