-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DPRD Kabupaten Poluwato Kunker di Takalar
DPRD Kabupaten Poluwato Kunker di Takalar

DPRD Kabupaten Poluwato Kunker di Takalar



 Foto,Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Takalar H. Basri Sulaeman, SE.MM,s.
Saat menerima cindramata dari DPRD Kab.Poluwato,Provinsi Gorontalo.


SpiritNews.com.-Badan Pembentukan Perda (Bapemperda) DPRD Kabupaten Poluwato Prov. Gorontalo lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Takalar yang diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Takalar H. Basri Sulaeman, SE.MM mewakili Bupati Takalar didampingi Kaban BKKBPP dan PA Kab. Takalar, Sekretaris Dinkes Kab. Takalar dan Kabag. Pemerintahan Setda. Kab. Takalar di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Rabu, (16/03).

Maksud dan tujuan kunjungan kerja mereka akan mengadakan konsultasi/Koordinasi ke Pemerintah Daerah Kab. Takalar terkait dengan Ranperda Kepemilikan Tanah, Ranperda tentang Kemitraan Bidan dan Dukun beranak serta Ranperda tentang penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan.

Asisten Pemerintahan Setda. Kab. Takalar dalam sambutan penerimaannya membahas tentang potensi kerjasama bidan dan dukun di Kab. Takalar serta beberapa Ranperda sesuai tujuan Kunker DPRD Kab. Poluwato. Pemda Takalar berharap dengan Kunker ini dapat bernilai manfaat bagi Kab. Poluwato.

Dari Bapemperda DPRD Kab. Poluwato mengharapkan setelah melakukan Study Banding /Kunker yang dilaksanakan di Kab. Takalar ini, angka kematian Ibu dan anak dapat ditekan serta rancangan Perda Pulowato yang akan disusun lebih baik setelah mendapat saran dan masukan dari Pemda Kabupaten Takalar terkait Ranperda  yang akan disusun, (Humas/Tiro).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.