-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKBP Djerry Laluyan,Mengingat Waktu Seba Milsuk Polri Angkatan II,1983-1984
AKBP Djerry Laluyan,Mengingat Waktu Seba Milsuk Polri Angkatan II,1983-1984

AKBP Djerry Laluyan,Mengingat Waktu Seba Milsuk Polri Angkatan II,1983-1984

 Foto,Rombongan Semarak Seba Milsuk Polri Angkatan II Tahun 1983-1984,
di Pantai Akkarena Makassar,Kota Angin Mammiri.


SpiritNews.com.- Pantai Akkarena Makassar didatangi ratusan Polisi,Pada  Hari Minggu lalu,dimana polisi-polisi yang hadir bukan dalam rangka tugas melainkan untuk Reuni Akbar Seba Milsuk Polri Angkatan II tahun 1983-1984.

Sementara menurut AKBP Djerry Laluyan,mengatakan bahwa reuni tersebut dilaksanakan untuk  mengingat diwaktu Seba Milsuk II yang telah memasuki 32 tahun,masa pengabdian sebagai insan Bhayangkara,kata Ketua Panitia.

Diungkapkan bahwa semarak reuni ini,dimeriahkan sekitar kurang lebih 400 anggota polisi Milsuk II yang dihadiri dari berbagai Polda diseluruh Indonesia diantaranya ; Polda Sulsel sebagai tuan rumah,Polda Sulut,Polda Gorontalo,Polda Sultra,Polda Sulteng dan Polda Kalteng,ungkapnya.

Selain itu dari wilayah ujung timur Indonesia juga hadir yaitu Polda Papua. Dari Ibukota Indonesia pun tidak ketinggalan meramaikan 32 tahun pengabdian sebagai insan Bhayangkara yakni Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Kapolda Sulsel yang diwakili Karo SDM Kombes Pol Suradiyana,turut hadir dalam acara tersebut, beberapa pejabat utama Polda Sulsel juga terlihat membaur dikeramaian seperti Dir Intelkam Kombes Pol Kharles Simanjuntak,Dir Polair Kombes Pol Harry Sanyoto dan Kasat Brimob Kombes Pol Totok Lisdiarto.

Dikatakan Ketua Panitia Reuni Akbar Akbp Djerry Laluyan dalam sambutannya mengajak letting-lettingnya untuk berperan aktif dalam mendukung semua kegiatan Polri, secara khusus juga disampaikan kepada lettingnya yang berada di Polda Sulsel untuk mendukung penuh program Kapolda Sulsel tentang “5 Mau”,terangnya.

Ditambahkan AKBP Djerry Laluyan,bahwa Polisi sekarang dengan Motto “5 Mau yaikni ;  Mau Berubah, Mau Turun ke Lapangan, Mau Tegur Sapa, Mau Terima Koreksi, Saran dan Masukan, Mau Action atau berbuat baik untuk Melindungi, Mengayomi,Melayani dan Menegakkan Hukum,tambah Djerry panggilan akrabnya,dengan jabatan sekarang sebagai Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Sulselbar.(Pid-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.