-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolres,Personil Telah Menangkap Penyalah Guna Narkoba
Wakapolres,Personil Telah Menangkap Penyalah Guna Narkoba

Wakapolres,Personil Telah Menangkap Penyalah Guna Narkoba



Foto,Para pelaku dan barang buktinya



SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Jeneponto,telah melaksanakan penggerebekan di sebuah rumah berlokasi di Desa Pukobulo Kecamatan Tamalate,Kabupaten Jeneponto,pada hari Minggu kemarin,dan berhasil diamankan 5 orang pria dan 1 orang perempuan di tempat kejadian perkara sedang hisap shabu-shabu.

Personil Polres Jeneponto berhasil mengamankan barang bukti pada saat penggerebekan serta menemukan di tempat kejadian perkara berupa,1 buah senjata tajam,5 buah handphone,3 butir obat terlarang ,3 paket shabu bekas dipakai dan masih ada sisanya. 

Selanjutnya para pelaku dan barang buktinya diamankan di Polsek,guna pengembanagn lebih lanjut,sementara barang bukti Narkoba dan pelakunya ditangani oleh satuan Resnarkoba sedangkan untuk kasus senjata tajam diproses di satuan reskrim,katanya.

Wakapolres Kompol H.Muh Amin,membenarkan bahwa betul personil telah melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap para pelakunya,dan saat ini sudah diamankan, katanya saat dikomfirmasi melalui via telpon selulernya,Pada Malam Selasa.(PID Polda Sulsel-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.