-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel,Libatkan Pengawas  Internal dan Eksternal di Seleksi SIPSS
Polda Sulsel,Libatkan Pengawas  Internal dan Eksternal di Seleksi SIPSS

Polda Sulsel,Libatkan Pengawas Internal dan Eksternal di Seleksi SIPSS




Foto,Peserta Calon Anggota Polri SIPSS,
sedang tes Psikologi,di SPN Batua Makassar

SpiritNews.com.- Pemeriksaan Psikologi Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS) tahun 2016 Panda Polda Sulsel (25/2) berlangsung di SPN Batua di ikuti 24 peserta yang terdiri dari 20 pria dan 4 wanita.

Smentara dari 69 peserta Seleksi Sekolah Inspektur Polisi,yang mengikuti tes kesehatan pada Senin ( 22/2) hanya 24 peserta seleksi yang berkesempatan mengikuti tes psikolgi hari ini sisanya gugur karena tidak memenuhi standar yang sudah ditetapkan", ujar salah seorang panitia seleksi.

Penerimaan seleksi sekolah Inspektur Polisi ini dilaksanakan dengan bersih, transparan, akuntabel dan humanis dan dipantau langsung oleh pengawas eksternal yang terdiri dari Kompol M.Tajuddin,( Propam Polda Sulsel ) M.Anwar Sanusi ( Sekretaris PWI Sulsel) serta M. Darwis ( ketua LSM LSIC Sulsel).(Anwar-Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.