-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkot dan Masyarakat,Serentak Kerja Bakti
Pemkot dan Masyarakat,Serentak Kerja Bakti

Pemkot dan Masyarakat,Serentak Kerja Bakti



Foto,Walikota Makassar dan PD Parkir,saat kerja bakti massal


SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar melakukan kerja bakti serentak,untuk menyukseskan “ Hari Nasional Peduli Sampah”,diwillayah Makassar,termasuk di daerah-daerah lain di seluruh Indonesia melakukan hal yang sama.
 
Sementara berdasarkan pemantauan terlihat,PD Parkir Ikut serta dalam kerja bakti guna untuk mengsukseskan Hari Nasional Peduli Sampah,semua Stakeholder PD Parkir turun kejalan melakukan kerja bakti massal,semoga bisa menjadikan Makassar Kota Dunia,serta meraih kembali Piala ADHIPURA ditahun 2016.

Kegiatan tersebut serentak dilakukan di 14 Kecamatan se Kota Makassar,dan diharapkan agar kedepan semakin sering dilakukan kerja bakti massal,agar Kota Angin Mammiri,dapat meraih Piala Adhipura kembali,ini salah satu harapan kita semua.

Dan kebersihan itu adalah bagian dari ibadah serta akan terhindar dari gejala-gejala penyakit deman berdarah (DBD),terutama di musim hujan ini,deraenase harus selalu bersih dari koran.

Sementara berdasarkan pemantauan di seluruh wilayah Kota Makassar,dimulai dari tingkat RT/RW,serentak melakukan kerja bakti,seperti yang dilakukan oleh Jamaluddin Ketua RW VIII,Kelurahan Pai,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar.

Lanjut dikatakan Jamaluddin bahwa kerja bakti yang dilakukan bersama warga,untuk mensukseskan “ Hari Nasional Peduli Sampah “dimana ini dilakukan secara serentak ucapnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.