-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426,Gelar Pertandingan Futsal Jelang,HUT Takalar Ke-56 Tahun
Kodim 1426,Gelar Pertandingan Futsal Jelang,HUT Takalar Ke-56 Tahun

Kodim 1426,Gelar Pertandingan Futsal Jelang,HUT Takalar Ke-56 Tahun





SpiritNews.com.-Pembukaan pertandingan Futsal dilaksanakan di Lapangan Futsal SPBU Kalabbirang,Kelurahan Kalabbirang,Kecamatan Pattallassang,Kabupaten Takalar,Pada Tanggal 30 Januari 2016,lalu.

Pertandingan Futsal tersebut,diikuti dari seluruh Skpd.Kantor, Badan, BUMN, BUMD,lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan tersebut,dilaksanakan untuk meramaikan peringatan “ Hari Ulan Tahun Kabupaten Takalar,Yang Ke-56 di Tahun 2016.

Sementara pembukaan pertandingan Futsal,dihadiri langsung oleh Bupati Takalar, Sekda,Kapolres,Pasi Ops Kodim 1426/Takalar,pada kesempatan tersebut dalam sambutan Bupati Takalar,mengatakan bahwa pertandingan diselenggarakan bertujuan untuk menjalin silatuhrami yang semakin erat,para peserta serta diharapkan agar peserta lomba  selalu memperlihatkan semangat lombanya dengan mengambil manfaat dari kegiatan pertandingan ini,kata Bupati.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.