-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel,Akan Memperkenalkan Gedung SJI di HPN Mataram NTB 2016
Ketua PWI Sulsel,Akan Memperkenalkan Gedung SJI di HPN Mataram NTB 2016

Ketua PWI Sulsel,Akan Memperkenalkan Gedung SJI di HPN Mataram NTB 2016





Foto,Rombongan PWI Provinsi Sulsel saat di Hotel Amai Kota Mataram,
Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),Tanggal 6 Februari 2016.

SpiritNews.com.- Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan IKWI Provinsi Sulsel.telah ditiba Kota Mataram pada tanggal 6 Feberuari 2016,Pukul 15:34 WTB,diangkut pesawat lion air,setar dari Bandar Internasional Hasanuddin Makassar tepat pukul 14:15 Wita.

Sementara dalam rombongan tersebut,dipimpin langsung oleh Ketua PWI ,H.Agussalim Alwi Hamu,bersama Nyonya H.Agussalim Alwi Hamu,juga selaku Ketua IKWI Provinsi Sulsel,didampingi Sekertaris PWI Sulsel,Anwar Sanusi,serta para Wakil Ketua.

Selain itu,terlihat pula Ketua DKP Provinsi Sulsel,H.Zulkifli   Gani Ottoh,SH dengan sapaan akrabnya Zugito,bersama Sekertaris DKP Provinsi Sulsel,serta Bendahara PWI Sulsel,dan beberapa pengurusan harian PWI untuk priode 2015-2019.

Sedangkan rombongan PWI Provinsi Sulsel,menginap didua diantaranya di Hotel Lombok Raya dan Hotel Amai,lebih lanjut dikatakan Ketua PWI Sulsel bahwa besok akan kita ikut “ Jalan Sehat Pukul 09:00 Wib,dengan rute Card Free Day “, dimeriahkan oleh artsi Dangdut Akademi Indonsiar dan kegiatan tersebut terbuaka untuk umum sesuai susunan acara dari panitia pelaksana yang dibagi oleh LO,Halik.

Selanjut Ketua PWI Provinsi Sulsel Agussalaim Alwi Hamu,akan mengikuti beberapa acara yang telah dijadwalkan oleh PWI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),bersama dengan Ketua DKP Provinsi Sulsel dan didampingi oleh masing-masing sekertarisnya.

Lebih lanjut menurut LO,Halik acara puncak HPN Mataram jatuh pada tanggal 9 Februari 20016,sekitar pukul 09:00 Wib.yang akan diikuti oleh semua utusan-utusan dari setiap PWI Provinsi di seluruh Indonesia,katanya.saat ditemui di Hotel Amai Kota Mataram.

Sementara Pelaksanaan HPN Tahun 2016 ini,sendiri menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB Sukisman,mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan rangkaian kegiatan digelar di beberapa titik di wilayah Kota Mataram dan sekitarnya,lebih lanjut diungkapkan diantaranya digelar Lombok City Center,Monumen Bumi Gora Udayana,dan Hotel Lombok Raya tempat mayoritas tamu menginap.
Selain itu menurut Ketua PWI Provinsi NTB,Mnegatakan bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh insan pers dari seluruh Indonesia,serta akan dihadiri tak kurang dari 500 Orang Insan Jurnalis Asing,Serta para Duta Besar dari 16 Kedutaan Besar Negara asing, yang ada di Indonesia,bahkan telah dipastikan akan dihadiri pula oleh Presiden Republik  Indonesia Joko Widodo,disaat rapat persiapan pelaksanaan HPN Tahun 2016. 

Keberhasilan kerjasama Ketua PWI Sulsel,H.Agussalim Alwi  Hamu,dengan pihak GMTD,akhirnya Gedung Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) PWI Provinsi Sulawesi selatan,saat ini sudah siap untuk dipergunakan yang terletak di Tanjung Bunga, Makassar,(rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.