-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.Ibrahim Saleh,Berharap Siswa Senantiasa Melakukan Hal  Yang Positif
H.Ibrahim Saleh,Berharap Siswa Senantiasa Melakukan Hal  Yang Positif

H.Ibrahim Saleh,Berharap Siswa Senantiasa Melakukan Hal Yang Positif



Foto,Sekda,Kota Makassar H.Ibrahim Saleh Saat membuka Pramuka

SpiritNews.- Pemerintah Kota Makassar,melalui Sekertaris Daerah Kota Makassar H.Ibrahim Saleh,saat membuka Pramuka,mengatakan bahwa Pramuka adalah salah satu organisasi yang membentuk karakter para generasi penerus bangsa.

Selain itu,Ibrahim juga berharap agar melalui ajang kreativitas yang positif,sehingga wadah yang telah ada ini,harus selalu lebih aktif dalam membina para siswa untuk menumbuhkan jiwa keteladanan,kreatifitas dan inspirasi yang lebih baik di masa akan datang,paparnya.

Lanjut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar H.Ibrahim Saleh,mengungkapkan agar kegiatan atau Event Seven Pramuka ini,yang di laksanakan di lapangan SMP Negeri 7 Makassar tepatnya di jalan Cakalang,Kota Makassar.Sabtu lalu.

Sambungnya menyampaikan bahwa dengan kegiatan yang seperti ini,kita harapkan agar para siswa senantiasa melakukan hal-hal yang positif dalam pergaulannya,karena pembentukan karakter harus dimulai sejak dari usia dini,ucapnya.

Ketua kwartir cabang (Kwarcab) Kota Makassar Ibrahim Saleh,berharap agar dalam kegiatan ini para peserta selalu menjaga kekompakan,keamanan,kebersihan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berkarya untuk juara.

Lebih jelasnya disampaikan bahwa Event seven ini merupakan kegiatan kepramukaan untuk menampilkan bakat dan kretifitas para peserta selaku anggota pramuka,terutama dalam hal baris-berbaris,serta menyanyi,joget dan lomba memasang tenda kemah dan beberapa game atau permainan dalam kepramukaan.

Sementara kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwartir Pramuka Cabang Kota Makassar,ini,turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP 7 Makassar,H.Neny Aspirin Thamrin dan para peserta sebanyak 140 orang,yang terdiri dari 5 SMP dan 4 SD seKota Makassar.(*).Smartctymakassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.