-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Jeneponto,Mesin Pengelola Cuka Kesehatan,Akan Beroperasi Tahun Ini
Bupati Jeneponto,Mesin Pengelola Cuka Kesehatan,Akan Beroperasi Tahun Ini

Bupati Jeneponto,Mesin Pengelola Cuka Kesehatan,Akan Beroperasi Tahun Ini





Foto,Bupati Jeneponto Iksan Iskandar,saat meninjau Lokasi Pembangunan
 Mesin Pengelola Cuka Kesehatan,dan akan beroperasi tahun ini.

SpiritNews.com.- Bupati Jeneponto meninjau Lokasi Penempatan Pengelolaan Mesin Cuka Kesehatan yang merupakan Bantuan Hibah dari Kabupaten Bantaeng, lokasi tersebut berada di Balandangan Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea (Senin, 22/2).

Bantuan Mesin Pengelola Cuka tersebut merupakan bantuan hibah dari Kabupaten Bantaeng yang bahan bakunya dari Ballo. Sedangkan bahan baku ballo tersebut banyak terdapat di Kabupaten Jeneponto sehingga Kabupaten Bantaeng menghibahkan mesin tersebut dikarenakan bahan baku di Kabupaten Bantaeng sangat terbatas.
Saat ini Mesin Pengelola Mesin Cuka masih tersimpan di Kantor BLK Kabupaten Jeneponto.

"Iksan mengharapkan nanti setelah mesin tersebut dipindahkan ke lokasi ini masyarakat dapat menjual bahan bakunya berupa ballo dan hal ini dapat meningkatkan taraf pendapatan masyarakat".
 
Pemerintah akan menyiapkan dana untuk pembelian bahan bakunya dan akan dikelola oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tamben Kabupaten Jeneponto dengan melakukan kajian awal mendatangi langsung pembeli dari cuka kesehatan yang akan dipasarkan kata Iksan kepada Muh. Sofyan Kadis Perindag Temben.

"Langsungmi ke Dinas Perindag Bantaeng koordinasikan pembelinya ini Cuka yang dihasilkan" Lanjut Iksan.
Turut mendampingi Bupati Jeneponto Kepala Bappeda Nuralam, Kadis Tataruang dan Kebersihan Natsir Joha, Kadis PPKAD Basir Bohari, Staf Ahli Bupati Agus Saleh dan Kabag Humas Protokol Din Hajad Kurniawan.(humas-Aswan

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.