-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati dan Sekda Takalar,Melayat dan Silaturahmi ke Rumah Warga
Bupati dan Sekda Takalar,Melayat dan Silaturahmi ke Rumah Warga

Bupati dan Sekda Takalar,Melayat dan Silaturahmi ke Rumah Warga

Foto,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si,
bersama Sekda Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah,
bersama saat mampir dirumah Djalaluddin DG Beta.

SpiritNews.com.- Bupati Takalar,Dr H Burhanuddin B.SE.Ak.M.si, Bersama Ir.H.Nirwan Nssrullah.M.si,utamakan kebersamaan baik duka maupun senang,seperti yang dilakukan dengan melayat dirumah duka almarhum Lelaki Habsi Ibrahim.

Selain itu,Kepala Pemerintahan (Bupati ) Takalar dengan sejumlah Stapnya sesuai melayat,rombongan juga mampir dirumah salah seorang Waartawan senior,juga selaku pengurus PWI Kabupaten Takalar, Djalaluddin Dg Beta Takalar bertempat di Takalar Lama.

Sementara berdasarkan pemantuan awak media ini,Pemerintah Kabupaten Takalar,selama Bupati dijabat oleh DR.H. Burhanuddin Baharuddin, SE. Ak. M.Si, masyarakatnya menilai kalau Pak Bur sapaan akrabnya, telah membuat wilayah Takalar menjadi lebih baik dan pembangunannya semakin meningkat,serta semakin kelihatan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya.

Silaturahmi Bupati dan Sekda Takalarmbersama rombongan dirumah Djalaluddin Dg.Beta,merupakan suatu kehormatan tersendiri terhadap keluarga Daeng Beta,semoga Bupati kedepan lebih giat melakukan kunjungan diwarganya dengan melalui langsung keadaan yang ada diwilayah tersebut. 

Lanjut Bupati juga rutin melakukan safari jum’at bersama beberapa SKPD diantaranya Kapolres Takalar,Dandim serta beberapa ormas yang ada diwilayah Kabupaten Takalar.

Diharapkan oleh seluruh warga Bupati Takalar ini,selalu diberikan kekkuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya,demi kesejahteraan seluruh masyarakat Takalar.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.