-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota,Danrem 142/Tag,Sambut Kedatangan Pangdam VII/Wrb
Walikota,Danrem 142/Tag,Sambut Kedatangan Pangdam VII/Wrb

Walikota,Danrem 142/Tag,Sambut Kedatangan Pangdam VII/Wrb




Foto : Ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana,Pangdam VII/Wrb


SpiritNews.com.-Komandan Korem 142/Taroada Tarogau,Kolonel Inf Syafruddin ,SE.,MM.,M.Tr(Han),pada kesempatan tersebut,Walikota Parepare, Dandim 1405/Mlts, menyambutnya,bersama unsur FKPD.

Selain itu,terlihat pula ratusan Persit dan Ibu PNS,menyambut kedatangan Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI,Agus Surya Bakti,bersama Ny.Bella Sapira, Selaku  Ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana.

Sementara penyambutannya diramaikan dengan “Tarian Padupa”,dari sanggar tari Parepare serta pengalungan selendang dan bucket turut meramaikan kehadiran rombongan,Pangdam dan Nyonya Pada Rabu lalu.

Saat memberikan pengarahan didepan Prajurit,Ibu-ibu Persit serta  PNS,Pangdam selalu mengajak pada  prajurit  untuk selalu bersyukur pada Allah SWT,Untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan terutama pelanggaran Narkoba, Assusila dan perkelahian dengan Polri maupun Masyarakat,tegasnya.

Pada kesempatan tersebut,Pangdam VII/Wrb,berharap agar para  prajurit, dimanapun berada selalu waspada dan dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah fahamradikalisme,TNI tetap utamakan keluarga, menjadi prajurit mengorbankan diri untuk negara,kemudian membantu mewujudkan Ketahanan pangan.

Sementara diharapkan TNI,selalu waspada terhadap kelompok radikalisme, pemaksaan dengan kekerasan terhadap aliran itu sangat berbahaya,meminta masyarakat untuk menggunakan pemikiran logis terhadap ancaman faham sesat, tegas Pangdam.

Sebelum berangkat menuju Rumah Jabatan Walikota,pada kesempatan yang sama,Pangdam VII/Wrb,juga berkesempatan mengunjungi Kodim 1405/Mlts,yang disambut oleh Dandim 1405/Mlts,Kapolres Parepare serta unsur FKPD. 

Kapendam VII/Wrb,Kolonel Czi,I Made Sutia,Mengatakan rombongan Pangdam disambut oleh Walikota Parepare,Dr.H.Taufan Pawe,SH.MH.,bersama Kepala SKPD jajaran Pemkot,saat rombongan tiba di rujab Walikota.

Lebih lanjut diungkapkan Kapendam,Pangam dan Nyonya,Pada malam harinya, digelar acara malam ramah tamah bersama Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Organisasi Kewanitaan,Ungkap Kapendam,belum lama ini.(Rs),Sumber berita, Pendam-Penrem 142/Tatag.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.