-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakabareskrim Mabes Polri,Reserse Memiliki Tanggung Jawab Yang Besar
Wakabareskrim Mabes Polri,Reserse Memiliki Tanggung Jawab Yang Besar

Wakabareskrim Mabes Polri,Reserse Memiliki Tanggung Jawab Yang Besar





Foto : Wakabareskrim Mabes Polri,DR.Drs.H.Syahrul Mamma,SH.MH,
saat memberikan arahan terhadap Reserse Kriminal Umum,Khusus
dan Narkoba Polda Sulsel serta Satuan Reserse Polres Jajaran Polda Suselbar.



SpiritNews.-Kepolisiian Reserse Kriminal Umum,Khusus dan Narkoba Polda Sulsel serta Satuan Reserse Polres Jajaran Polda Susel,menerima kunjungan Tim Supervisi  Bidan Pembinaan Dan Operasional Bareskrim Mabes Polri,Pada Kamis Hari lalu.

Sementara kunjungan Wakabareskrim Polri Irjen Pol,Dr.Drs.Syahrul Mamma,SH.,MH, dan rombongan untuk memberikan pemahaman tentang Perkap No.14,tentang Manajemen Penyelidikan  (Permasalahan,dan Implementasinya),dihadapan para Kabag, Kanit dan Kasat Serse dan Narkoba Jajaran Polda Sulsel, bertempat di Aula Anindhita Lantai III Mapolda Sulsel.

Namun Kapolda Sulsel,sebelumnya sudah memberikan arahan kepada para personil Reserse dan Narkoba,Pudji menyampaikan medio 4 bulan terakhir,terdapat trend penurunan pada beberapa kasus kriminal yaitu,Judi,Curat,Sajam, Korupsi, Curas, Curanmor R2 dan R4,Narkotika dan Unjuk Rasa.

Dia juga mengatakan,masyarakat sekarang beluam puas,jangan tinggal diam, kita harus meningkatkan kinerja kita secara berkualitas agar mendapatkan hasil yang berkualitas pula,kalau perlu lakukan operasi tangkap tangan,ucapnya.

Selain itu,Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,Irjen Pol,Pudji Hartanto,dalam paparannya dihadapan seluruh personil reserse dan Narkoba tentang filosofi,5 Mau dan 5 Semakin,diantaranya :

1.-Mau Berubah,2.-Mau Turun Ke Lapangan,3.-Mau Tegur Sapa,4.-Mau Mnerima Saran,5.-Mau Action.

Sedangkan 5 Semakin adalah : 1.-Semakin Baik (Moralnya),2.-Semakin Profesional (Kerjanya),3.-Semakin Tertib (Administrasinya),4.-Semakin Tanggap ( Perilakunya),
5.-Semakin Wow (Semaunya).

Sementara Wakabareskrim Polri,Irjen Pol Syahrul Mamma,menegaskan kepada seluruh personil  Polda Sulselbar,agar dapat memperlihatkan rasa tanggung jawabnya pada organisasi,dalam melaksanakan tugasnya,serta bekerja secara Profesional,dengan Moral yang baik,itu sudah pasti hasilnya akan lebih baik ,tegas Syahrul.

Selain itu,Syahrul juga berpesan,kalian adalah Reserse,Penegak hukum yang memiliki tanggung jawab yang cukup besar dan kalian harus bangga akan jabatan yang disandang dan harus berkomitmen tinggi,serta jangan sombong,pesan Wakabareskrim Polri,diakhir arahannya.(Rs).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.