-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Pangkep Berhasil Raih Juara Ke Dua Kompolnas Award 2015
Kapolres Pangkep Berhasil Raih Juara Ke Dua Kompolnas Award 2015

Kapolres Pangkep Berhasil Raih Juara Ke Dua Kompolnas Award 2015






Foto : Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto Iskandar,MM,
Bersama Kapolres Pangkep AKBP Mohammad Hidayat,
Seusai menerima Penghargaan Juara Kedua Kompolnas Award Tahun 2015.



SpiritNews.com.-Kabar membanggakan untuk masyarakat Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) pada umumnya dan terkhusus bagi seluruh anggota Polres Pangkep, pasalnya tahun ini Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat menoreh sejarah di pangkep dengan meraih penghargaan bergensi berskala nasional yakni Kompolnas Award 2015 untuk dipersembahkan kepada Polres Pangkep dan masyarakat Pangkep Pada Umumnya.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. ST/46/I/2016, Kapolres Pangkajene Kepulauan AKBP Moh Hidayat termasuk dalam nominator Kompolnas Award Tahun 2015. Setelah menyisihkan 46 nominator yang telah diikuti oleh para kapolres seluruh Indonesia dan terpilihlah 9 Kapolres yang akan menerima penganugerahan Nominator Kompolnas Award. Ke 9 nominator tersebut adalah :

1.- AKBP Singgamata,S.IK Kapolres Malang Kota Polda Jawa Timur
2.- AKBP M.Hidayat B, S.H. S.IK. MH Kapolres Pangkajene Kepulauan Polda Sulsel
3.-AKBP Victor Togi Tambunan, S.IK Kapolres Tanah Karo Polda Sumut
4.-AKBP Sabillul Alif, S.H, S.IK Kapolres Jember Polda Jawa Timur
5.-Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, S.IK, M.H Kapolres Metro Jakarta Selatan Polda Metro Jaya
6.-AKBP Lutfie Sulistiawan, S.IK, M.H, M.Si Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng
7.-Kombes Pol Drs. Hendro Pandowo, M.SiKapolres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya
8.-AKBP Suwoyo, S.IK Kapolres Dumay Polda Riau
9.-AKBP Harseno,S.IK, M.Si Kapolres Way Kanan Polda Lampung.

Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat merupakan salah satu dari 9 Kapolres di Indonesia,yang meraih penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Hidayat meraih penghargaan tersebut atas program dan terobosan kreatif yang sejalan dengan program pemerintah selama memimpin wilayahnya.Selasa (26/1/2016).

"Ini bukti bahwa sinergitas Polri dan masyarakat mendapat pengakuan sesuai prosedur aturan, tentunya didukung oleh mitra kerja TNI yaitu dari Dandim 1421 Pangkep," Kata Hidayat via telepon.

Penghargaan ini diberikan Kompolnas saat acara pembukaan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri yang dihadiri seluruh pejabat utama Mabes Polri,termasuk Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan.

Rapim di Auditorium PTIK, yang sebelumnya didahului dengan pelaksanaan gladi bagi para Kapolres yang menerima penganugerahan pada tanggal 25 Januari 2016 pukul 10.00 WIB kemarin di Kantor Kompolnas dan Gladi di Auditorium PTIK jam 14.30 WIB.(Ss-Rs),Baca berita selanjutnya di Koran SpiritNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.