-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : Marilah Kita Menyempurnakan Akhlak Selaku Ummat Rasulullah
Bupati : Marilah Kita Menyempurnakan Akhlak Selaku Ummat Rasulullah

Bupati : Marilah Kita Menyempurnakan Akhlak Selaku Ummat Rasulullah





Foto : Bupati Takalar,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE,M.Si,
saat memberikan arahan di peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad,SAW.

 

SpiritNews.-Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar,dengan semarak peringatan Maulid 1437/H,Tahun 2016/Masehi,dengan berbagai kegitan, berlangsung dengan sederhana tapi penuh hikmah,bertempat di Gedung Islamic Centre Takalar,Pada Hari Kamis lalu.

Sementara Pemerintah Kabupaten Takalar, dalam memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,Mengangkat tema,Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,marilah kita berupaya menyempurnakan akhlak sebagai ummat Rasulullah SAW.

Peringatan Maulid cukup meriah karena terlibatnya semua Instansi dengan berbagai bentuk bakul mauled yang dihias dengan telur dan buah-buahan dan dinilai langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Takalar didampingi KetuaDPRD Takalar dan Unsur Forkopimda. 

Semaraknya Maulid tersebut,karena panitia melakukan pengundian Doorprice dengan hadiah 1 paket Umrah dan 1 Unit motor bagi undangan yang hadir, sedangkan acara tersebut di sponsori langsung oleh Bupati Takalar,dan dimeriahkan Pagambusu dari Bontorita Kelurahan Manongkoki. 

Acara peringatan Maulid Nabi kali ini,turut dihadiri oleh Ketua DPRD Takalar,para anggota Muspida Takalar,Ketua MUI Takalar,para Kepala SKPD Kab.Takalar,para Camat dan Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Daerah Takalar. 

Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Al Mukarram H.Ashar Tamanggong, dalam ceramahnya mengatakan bahwa Peringatan Maulid itu untuk memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW, dan mentauladani akhlak dan sifat-sifat Rasulullah yang begitu mulia dan selalu memberi solusi/jalan keluar setiap permasalahan yang dihadapi.

Sementara menurut Ketua Panitia Kepala Bagian Kesra Setda Takalar Drs.Asrullah Syam,dalam laporannya mengatakan bahwa kesuksesan acara ini berkat partisipasi semua pihak dan dapat terlaksana atas kerjasama kita semua,katanya. 

Diakhir amanat Bupati Takalar,menambakan bahwa kita semua sangat perlu meneladani Nabi Besar Muhammad SAW,dari sifat,sikap dan Perilaku yang begitu mulia agar bisa menjadi makhluk yang beriman dan bertakwa,Burhanuddin juga  menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi semua Instansi, tambahnya.(Humas-Tiro).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.