-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Kec.Benteng,Semangat Memilih Calon Bupati dan Wabup
Warga Kec.Benteng,Semangat Memilih Calon Bupati dan Wabup

Warga Kec.Benteng,Semangat Memilih Calon Bupati dan Wabup




Foto : Warga sedang mencoblos di TPS -009,
Kelurahan Benteng Selatan,Kecamatan Benteng,Kab.Kepulauan Selayar.



SPIRIT.com.-Inilah suasana di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 009, Kelurahan Benteng Selatan,Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Pada Hari  Rabu (9/12/2015).

Berdasarkan pemantauan di salah satu Kecamatan tepatnya di Kecamatan Benteng,semangat masyarakat nampak sangat bergembira dengan ikutnya mencoblos, untuk menentukan pimimpin 01,selama satu priode di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara Anggota Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),dikatakan Yusran Ardiansyah,mengatakan proses pencoblosan untuk saat ini masih berjalan lancar pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) 009,di Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.
Rabu (9/12/2015).Pada Hari

Sambung Yusran Ardiansyah,Mengapresiasi partisipasi masyarakat yang  dinilainya cukup tinggi,melaksanakan pesta demokrasi dengan menggunakan hak suaranya masing-masing di Pilkada Selayar kali ini,tandasnya.

Lebih lanjut dia berharap agar,pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Selayar,  menjadi pilkada damai dan sukses sampai ke proses penentuan dari panitia penyelenggara yakni Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),yang akan datang jelasny .(Rasyid).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.