-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab,Dandim,Kapolres Cek Kesiapan Pilkada Bupati di Kantor Camat Se-Kab.Soppeng
Pemkab,Dandim,Kapolres Cek Kesiapan Pilkada Bupati di Kantor Camat Se-Kab.Soppeng

Pemkab,Dandim,Kapolres Cek Kesiapan Pilkada Bupati di Kantor Camat Se-Kab.Soppeng



Plt Bupati Soppeng,Kapolres Soppeng dan Dandim 1423 Soppeng,
 cek kesiapan Kantor Camat Se-Kabupaten Soppeng.


SPIRITnews.com.-Berbagai persiapan menjelang pilkada serentak pada 9 Desember 2015,yang akan mendatang terus dilakukan,pemantauan oleh Pemerintah Kabupaten, bersama Dandim 1423/Soppeng,berserta Kapolres, melakukan kunjungan pengecekan dan koordinasi disetiap Kantor Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Soppeng, Pada Hari Selasa lalu.

Sementara kegiatan pengecekan tersebut,bertujuan  untuk melihat langsung sejauh mana kesiapan para Camat dan lokasi serta tempat pendistribusian logistik pemilu ditingkat PPK,dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Pelaksana Tuga (PLT) Bupati Soppeng,Drs.H.Tautoto,TR.M.si.bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Antonius Bojo S,ip,dan Kapolres Soppeng,AKBP Dodied Prasetyo Aji,S.Ik M.H,serta Komisioner KPU dan Para Muspida Kab.Soppeng terjun langsung melakukan pengecekan persiapan disetiap Kantor Kecamatan.

Diungkapkan bahwa dalam kunjungan,Plt Bupati Soppeng bersama Dandim 1423/Soppeng dan Kapolres Soppeng,bertujuan mengajak semua pihak semoga pilkada serentak ini,dapat berjalan lancar dan aman dengan peran TNI/ POLRI dan Panwas serta para stakeholder agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi. (Zul)  Sumber berita humas Res Soppeng.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.