-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel : Hambat Proyek Pemprov,Akan di Lakukan Penggusuran
Gubernur Sulsel : Hambat Proyek Pemprov,Akan di Lakukan Penggusuran

Gubernur Sulsel : Hambat Proyek Pemprov,Akan di Lakukan Penggusuran

Foto : DR.H.Syahrul Yasin Limpo
Gubernur Sulawesi selatan

Spiritnews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH,menegaskan pihaknya akan melakukan penggusuran kepada warga yang bersikeras tidak bersedia menerima dana penggantian pembebasan lahan sehingga menghambat pelaksanaan proyek pemerintah.

Sementara Gubernur Sulawesi selatan,Syahrul Yasin Limpo,mengatakan sikap tegasnya tersebut akan mulai diberlakukan pada tahun 2016 mendatang,katanya.

Menurutnya selama ini pihaknya terlalu mengalah kepada warga pemilik lahan, sehingga pembangunan sejumlah proyek infrastruktur tidak berjalan maksimal, tuturnya.

Hal itu,perlu mengambil tindakan tegas,lebih jelas,Gubernur menjamin masyarakat tentu saja,akan memperoleh penggantian yang layak,nantinya dana untuk pembebasan lahan akan dititipkan ke pengadilan dan penggusuran segera dilakukan,tegasnya.

Menurut Syahrul,masalah pembebasan lahan sering menjadi kendala dalam setiap pelaksanaan proyek pembangunan infrastruktur pemerintah,seharus masyarakat dapat sadar diri tentang pembangunan.

Dia juga menambahkan bahwa ini khusus di Sulsel beberapa proyek infrastruktur seperti jalan Underpass Simpang Lima Mandai,by pass Mamminasata,hingga Jalan Trans Sulawesi terus terhambat karena masalah pembebasan lahan,tambahnya.(rs). sumber berita website sulsel.





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.