-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Porseni PGRI Tingkat Sulsel,Dipusatkan di Bantaeng
Porseni PGRI Tingkat Sulsel,Dipusatkan di Bantaeng

Porseni PGRI Tingkat Sulsel,Dipusatkan di Bantaeng






Foto  : Rapat koordinasi panitia pelaksana porseni PGRI bersama
Ketua Kontingen, Masing-masing Kemenag Kab/Kota Se Sulsel.



SPIRITNews.Com.- Kota Butta Toa Kabupaten Bantaeng,jadi pusat pelaksanaan Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2015  ini,kegiatan ini dimulai pada tanggal 21 s/d 25 November 2015.

Sementara para kontingen yang terdiri dari guru-guru,mereka didampingi oleh masing-masing Ka.Kemenagnya,lebih jelasnya para peserta berasal dari dilingkup Kemenag  di 23 Kab/Kota,diapun turut hadir pada acara pembukaan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

Selain itu,dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng,akan mmenjadi tuan rumah yang baik dan kamipun berinisiatif untuk mengudang para Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota Se-Sulsel,katanya.

Sebagai tuan rumah tentu saja akan berupaya untuk memeberikan pelayanan yang terbaik,Kakan Kemenag Kab.Bantaeng juga berinisiatif mengundang para Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota Se-Sulsel tersebut,jelasnya.

Lanjutnya menyampaikan bahwa sebagian Kepala Kantor Kemenag ikut makan bersama di Kantor Kemenag Kab.Bantaeng,namun sebelumnya kepara Kepala Kantor/Kasub bag TU diantar menuju ke pemondokan yang telah disediakan panitia untuk beristirahat.

Dijelaskan bahwa terlihat para Kepala Kantor telah tiba di Kota Butta Toa Bantaeng,seperti Kepala Kantor Kemenag Kab.Bone,Bulukkumba,Wajo,Sidrap, Luwu,sementara Kakan Kemenag Kab/Kota menyusul yang lain diperkirakan akan tiba pada tengah malam jelasnya.(*)Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.