-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompolnas : Kapolres Pangkep Kandidat 6 Besar Meraih Kompolnas Award.2015
Kompolnas : Kapolres Pangkep Kandidat 6 Besar Meraih Kompolnas Award.2015

Kompolnas : Kapolres Pangkep Kandidat 6 Besar Meraih Kompolnas Award.2015







Foto : Kapolres Pangkajene dan Kepulauan,AKBP Moh.Hidayat,
Bersama Tokoh Pemuda Pangkep Syahrul Syaf, juga selaku Dewan Pembina Koran Spiritnews.



SPIRITNews.Com.- Kompolnas (Komisi Polisi Nasional) Award 2015, tim panitia penyelenggara mulai menerjunkan tim penilai ke tiap-tiap Polres dan Kecamatan se tanah air.Seperti di jajaran Polisi Resort (Polres) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) tim penilai yang belum dibeberkan identitasnya itu akan sampai ke Pangkajene Ibu Kota Kabupaten Pangkep.

Sementara menurut Kapolres Pangkajene dan Kepulauan AKBP Moh. Hidayat berpeluang menjadi salah satu kandidat Kapolres terbaik se-Indonesia diantara 6 kandidat lainnya yang menyisihkan ratusan polres lainnya di indonesia, dan Pangkep satu satunya kandidat dari Indonesia timur yang lolos ke 6 besar.

Selain itu,Polres Pangkajene dan Kepulauan masuk 6 besar se indonesia dan Tim penilai akan datang ke Pangkajene kepulauan pada tanggal 9 oktober jadi kita akan mengikuti Kompolnas Award 2015," terang hidayat (6/10/2015) pada acara silatuhrahmi S corner_Pojok Sarabba & Kedai Jamu samping stadion andi Mappe Pangkep.

Lebih lanjut Hidayat,mengatakan bahwa tim penilai akan menilai beberapa indicator,untuk memperoleh Kompolnas Award 2015 tersebut.

Disampaikan Kapolres Pangkep bahwa Tim nantinya akan mengundang sejumlah pihak untuk melakukan penilaian terhadap kinerja Kapolres selama bertugas di Pangkep jelasnya.

Selain itu,"Penilaian dilakukan dengan melibatkan unsur tokoh masyarakat, pers,pemuda dan lainnya, ," tambah Hidayat.

Hidayat juga mengajak partisipasi berbagai elemen masyarakat pangkep untuk ikut berpartisipasi meraih kompolnas award 2015 tersebut,karena menurutnya kemenangan tersebut bukan hanya miliknya tapi milik kemenangan masyarakat pangkep seutuhnya.

“Jadi kami minta juga partisipasi semua unsur masyarakat untuk meraih kompolnas award karena kami membawa nama kabupaten Pangkajene dan kepulauan,dan ini akan menjadi kemenangan seluruh masyarakat pangkajene dan kepulauan,pungkasnya.

Syahrul Syaf salah seorang tokoh pemuda pangkep mengakui bahwa pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres Pangkajene dan Kepulauan kepada masyarakat selama ini dinilai amat baik.

Termasuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga lingkungan hidup di kabupaten Pangkep.

Lanjut diungkapkan bahwa yang jelas Pangkep sudah masuk 6 besar dalam kompolnas award,kita harus dukung Polres Pangkajene Kepulauan,untuk meraih penghargaan bergensi tersebut.

Sambungnya mengapresiasi bahwa ini sebagai persembahan buat kita semua,apalagi langkah nyata yang diperlihatkan pak kapolres memang pantas diacungi jempol baik dari segi keamanan,ketertiban dan menjaga lingkungan hidup,ucapnya dengan penuh semangat menyambut kompolnas award 2015.

Sementara menurut “ Muhammad Rusli aktivis Himalaya (Himpunan Mahasiswa Liukang Tangaya) pangkep “,mengungkapkan bahwa masyarakat pulau kini sudah merasakan manfaat ketegasan Kapolres Pangkep dalam memerangi ilegal fishing,yang berdampak kepada meningkatnya hasil tangkapan ikan kepiting dan cumi cumi sehingga perekonomian masyarakat berangsur membaik di pulau.

Dia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk member dukungan terhadap Kapolres Pangkajene dan Kepulauan Mohammad Hidayat, untuk meraih kompolnas award 2015,agar Masyarakat Pangkep bisa terkenal sebagai daerah kepulauan yang kaya akan sumber daya lautnya terangnta,(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.