-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar Upacara Serentak di Toraja
Kapolda Sulselbar Upacara Serentak di Toraja

Kapolda Sulselbar Upacara Serentak di Toraja



 Foto : Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Serentak di Kab. Toraja

SPIRITNews.Com.- Pelaksanaan Apel/Upacara serentak ini tergolong unik pelaksanaannya dimana apel/upacara pada hari Senin (9/11/15) lalu,Polda Sulsel melibatkan seluruh sekolah yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat,  mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD),Sekolah Menengah Pertama (SMP),Sekolah Menengah Atas (SMA),serentak dipimpin oleh anggota Polri dengan jumlah sebanyak, 2.160 Personel,yang jadi Inspektur Upacaranya.

Sementara kegiatan apel/upacara ini,selain yang pertama di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat juga merupakan apel terbesar yang pernah dilaksanakan Polda Sulselbar yang melibatkan seluruh sekolah dan personel di jajaran Polda Sulselbar.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pelaksanaan apel/upacara ini,dalam rangka penutupan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Zebra 2015,dengan membacakan amanat dari Kapolda Sulsel.

Sambung Irjen Pol.Drs. Pudji Hartanto Iskandar,MM.,Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan dan Barat,yang menginisiasi apel/upacara serentak di seluruh sekolah ini.

Namun sebelum menjadi Inspektur Upacara serentak,dia menghadiri acara “ Lovely November ”,Pada Hari Minggu kemarin (8/11),Lanjut menjadi Irup (Inspektur Upacara) di Kabupaten Tana Toraja.

Sementara menurut Kapolda Sulsel,yang dikonfirmasi tentang pelaksanaan apel/ upacara serentak tersebut,dikatkan bahwa kegiatan ini bukan pertama kalinya ia laksanakan,namun sewaktu masih menjabat Kakorlantas tahun 2012 lalu,Ia menjadi penggagas pelaksanaan apel/upacara serentak disetiap sekolah, diseluruh Indonesia,tentu saja dengan mengedepankan fungsi lantas sebagai inspektur upacaranya kata Pudji Hartanto Iskandar,belum lama ini. (Rusli).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.