-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.Jumaris : Ajak  HAB Ke-70,Jadikan Momen Sebagai Milik Masyarakat
H.Jumaris : Ajak  HAB Ke-70,Jadikan Momen Sebagai Milik Masyarakat

H.Jumaris : Ajak HAB Ke-70,Jadikan Momen Sebagai Milik Masyarakat





Foto : H.Jumaris Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa,
saat Membuka Rapat Paniti HAB Ke-70 tahun 2015.

SPIRITNews.Com.-Kementerian Agama Kabupaten Gowa,dalam rangka menyambut dan memantapkan perhelatan di Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yan Ke 70.

Sementara menurut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa,melalui  Panitia Pelaksana HAB Tingkat Kabupaten Gowa,Pada Hari Jumat lalu,telah melaksanakan rapat pemantapan bertempat di Aula Al Amanah Kantor Kemenag Kabupaten Gowa.

Rapat pemantapan perhelatan di HAB yang Ke-70,dihadiri langsung  Ka. Kankemenag Kabupaten Gowa,H.Jamaris,Ketua Panitia HAB,H.Abd.Rahman,Kasi Pontren Kahriar,serta seluruh panitia  pelaksana.

H.Jamaris,Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gowa,dalam arahannya mengingatkan perlunya persiapan sehubungan dengan kegiatan tersebut,karena tidak terasa kita akan memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 70 kata H.Jumaris.

Selain itu,H.jumaris berharap agar panitia yang telah ditunjuk dapat bekerja secara maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan rangkaian HAB mulai dari lomba,sampai pada upacara peringatannya,harapannya.

Lebih lanjut H.Jumaris,mengatakan bahwa marilah kita jadikan momen HAB ini, menjadi milik masyarakat,dan bukan hanya milik pegawai Kemenag saja,tetapi milik semua rakyat ucapnya.

Ditambahkan bahwa di acara puncak nanti pada kegiatan lomba Gerak Jalan tk. Kabupaten Gowa,itu kita akan libatkan masyarakat untuk turut serta bersama- sama,memperingati HAB Kemenag RI ke 70,tambah H.Jumaris belum lama ini.
Diakhir arahan Ka.Kemenag Kabupaten Gowa,(H.Jumaris),meminta masalah tehnis perlombaan,KaKankemenag mempersilahkan Ketua Panitia (Abd.Rahman), menjelaskan pembahasan soal tehnis lomba di HAB Kemenag RI yang Ke- 70,terang H.Jumaris,(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.