-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar Reesmikan Kantor Cabang PT.Wahyu Abadi Wisata
Bupati Takalar Reesmikan Kantor Cabang PT.Wahyu Abadi Wisata

Bupati Takalar Reesmikan Kantor Cabang PT.Wahyu Abadi Wisata


SPIRITNews.Com.-Pemerintah Kabupaten (Bupati) Takalar,DR.H. Burhanuddin Baharuddin,SE.,M.Si.,buka secara resmi Kantor Cabang PT.wahyu abadi  wisata,di Takalar.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Para Anggota Forkopimda,Pimpinan SKPD Takalar,Camat Pattallassang,Ketua MUI, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta dari unsur masyarakat di depan pasar sentral Takalar,baru-baru ini.

Selain itu,Peresmian tersebut diawali dengan tari pa’dupa dan pembacaan ayat suci Alqur’an,serta peresmian Kantor Cabang PT. wahyu abadi  wisata,ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di pintu masuk  kantor tersebut.

 PT. wahyu abadi  wisata Cabang Takalar oleh Pada saat Bupati Takalar,melakukan pengguntingan pita,terlihat didampingi oleh Direktur Utama Kantor Cabang PT. wahyu abadi  wisata,Kabupaten Takalar serta disaksikan oleh para tamu undangan.

Kantor Cabang PT. Wahyu Abadi  Wisata di Takalar,dengan Kantor pusat bertempat diwilayah Kalimantan,dalam peresmiannya juga diadakan pengundian doorprise berupa 19 paket umroh,bagi para tamu undangan yang beruntung.
    
Dalam sambutan Bupati Takalar pada kesempatan tersebut, mengatakan bahwa dengan adanya Wahyu Abadi  Wisata (WAW) Cabang Takalar,tentu saja kita-kita semua yang ada diwilayah Kabupaten Takalar,akan semakin muda mendaftar bagi yang ingin melaksanakan Umroh,begitu juga untuk mendapatkan tiket yang lebih mudah,terangnya. (Humas/Tiro).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.