-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Sulsel Audence Dengan Kapolda
Pengurus PWI Sulsel Audence Dengan Kapolda

Pengurus PWI Sulsel Audence Dengan Kapolda






Foto Ketua PWI Provinsi Sulsel Zulkifli Gani Otto,SH dan 
Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,
saat menjamu rombongan Pengurus PWI yang di Pimpin oleh Ketua PWI.



SPIRITNews.Com.-Kepala kepolisian Daerah Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,menerima rombongan Pengurus PWI Provinsi Sulsel dipimpin oleh Ketua PWI Zulkifli Gani Otto,SH,saat audience pada hari jumat sore,tanggal 15 Oktober 2015 Pukul 15:30 Wita diruang kerja Kapolda.

Sementara pertemuan Ketua PWI Provinsi Sulsel dan Kapolda Sulsel,didampingi Kabid Humas Kombes Pol F Barung Mangera,membahas banyak tentang hubungan kerja antar wartawan dengan Kepolsian Derah Sulsel,terutama tentang MoU,antar Polri dengan Dewan Pers.

Selain itu,Ketua PWI Sulsel juga menyampaikan kalau di PWI Sulsel juga telah membuat suatu kesepakatan dalam bentuk MoU,Pada saat itu Kapolda Sulselbar dijabat oleh Irjen Pol Mudji Waluyo,bertempat digedung Geraha Pena Makassar.

Sehubungan dengan hal tersebut,Pudji mengatakan akan menindaklanjuti dan sangat mengapresisasi hubungan wartawan dengan pihak Polda Sulsel dan jajarannya selama menjadi Nakhoda Polisi di Sulsel,ujarnya.

Namun menurutnya perlu kita selalu salin bersilatuhrahmi agar kedepan kemitraan dan sinergitas semakin terjalin dengan baik kata Kapolda saat menjamu para pengurus PWI Provinsi Sulsel.

Sayangnya pembicaraan antar Kapolda Sulsel dan Ketua PWI Sulsel,terputus disebabkan dengan bertempatannya acara VIDIO CONFERENCE DENGAN KAPOLRI BERSAMA SETIAP POLDA YANG AKAN DILAKSANAKAN DIWILAYAHNYA PILKADA SERENTAK DESEMBER 2015.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar sebelumnya,mengikuti acara video conference tersebut,menyampaikan permintaan maafnya kepada Ketua PWI beserta rombongan karena tidak bisa melanjutkan pembicaraannya dengan PWI Sulsel katanya.
Sementara acara tersebut turut di hadiri beberapa pengurus harian PWI Sulsel, diantaranya : Pimpinan Redaksi Fajar Agus Salim Alwi Hamud,Ketua DKD PWI Sulsel,Ronal Ngantun,Sekertaris DKD Andi Pasamangi Wawo,Sekertaris PWI,Andi Amran,Sekertaris Eksekutif Supriadi,Wakil Ketua Bidang Organisasi Hasan Kuba,Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Rifai Manangkasi,SE.MM.,Anggota DKD Usama Kadir,Bendahara PWI Nurhana, Bendahara Konferensi Kejra PWI Sulsel 2015 Serly,Kepala Sekolah SJI PWI Sulsel, Ismail,serta Pimpinan Redaksi Makassar Pena Anwar Sanusi,dan Pimpinan Redaksi Koran Spiritnews.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.