-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurul dan Dua Anaknya Dimakamkan Satu Liang Lahat
Nurul dan Dua Anaknya Dimakamkan Satu Liang Lahat

Nurul dan Dua Anaknya Dimakamkan Satu Liang Lahat





SPIRITnews.Com.-Nurul dimakamkan kemarin sore di pemakaman umum Batangase,Maros,pada saat pemakaman itu dihadiri kerabat dan keluarga korban, serta sejumlah pegawai otoritas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,juga turut mengikuti prosesi pemakaman tiga korban tersebut.

Mereka adalah korban pesawat Twin Otter PK-BRM nomor MV7503,milik Aviastar dimakamkan,termasuk Nurul Fatimah,bahkan Nurul menjadi korban bersama dua anaknya Raya dan Afif dikubur bersama dalam satu lubang.

Selain itu,Nurul dan dua anaknya dimakamkan sekaligus dalam satu liang lahat yang sama,dimana kedua anaknya ditempatkan di samping orang tuanya  (Nurul), sejumlah keluarga korban berusaha tabah dengan tidak menagis saat ketiga jenazah itu dimasukkan dalam liang lahat yang sama. 

Seperti yang diberitakan beberapa media cetak-elktronik dan media online,termasuk awak media online-spirit.com,terlihat keluarga korban sangat kehilangan,namun mereka tetap sabar menghadapi semua yang telah terjadi (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.