-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayat  Terapung Tanpa Identitas di Temukan Warga Pangkep
Mayat  Terapung Tanpa Identitas di Temukan Warga Pangkep

Mayat Terapung Tanpa Identitas di Temukan Warga Pangkep

                    

                  Foto Jenasah tanpa indentitas ditemukan warga mengapung disungai Pangkajene 
Jalan Jambu Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, 
Kabupaten Pangkep.Pada Hari Selasa (20/10/2015).

SPIRITNews.Com.- Warga Mappasaile kembali digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas mengapung disungai Pangkajene Jalan Jambu Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. selasa (20/10/2015).

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, ditemukan mengapung di Sungai Pangkajene,oleh warga Mappasaile Kecamatan Pangkajene, Pangkep, sekitar pukul 6.30 wita, oleh H. Rappe saat hendak memgambil buah mangga di belakang rumahnya.

Saat ditemukan, Kondisi mayat sedang mengapung dan tersanagkut pada bambu “bagang” milik salah seorang warga. Menggunakan celana jeans warna biru tua memakai sepatu kats dan tidak menggunakan baju.

“Saat itu saya mau ambil mangga dibelakang rumah, dan saya lihat ada mayat terapung,” terang H. Rape.

Kapolres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), AKBP Moh Hidayat, mebenarkan perihal kejadian tersebut ia mengatakan, mayat laki-laki yang hanya menggunakan celana dan sepatu tersebut belum diketahui identitasnya.

“Ciri-ciri berambut hitam lurus, hanya memakai celana jeans warna biru dan sepatu warna hitam dan memiliki dompet handphone yang melekat di ikat pinggang,” ujar Hidayat.

Menurut Hidayat, isi dompet tidak ada ditemukan identitas korban, namun hanya berisikan uang receh, segulung benang dan sebuah jarum serta selembar lambang sulaman kain.

“Saat ini korban sedang di visum di RSUD Pangkep,” jelasnya,Untuk mengungkap identitas Korban Polres Pangkep menyebarkan pengumuman selebaran kertas berisikan foto dan identitas korban dan jika ada yang mengenali korban dapat menghubungi polres pangkep di nomor Handphone 082194073171.(SS-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.