-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Apresiasi Kinerja Personel Direktorat Lalulintas
Kapolda Sulsel Apresiasi Kinerja Personel Direktorat Lalulintas

Kapolda Sulsel Apresiasi Kinerja Personel Direktorat Lalulintas






Foto : Para pejabat Lantas Polda Sulselbar,saat menjeput
 Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar saat Kunjungan
 di Kantor Lantas Polda Sulselbar di jalan AP.Pettarani Makassar.(Foto AIPTU Idris.K).

 
SPIRITNews.Com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM,silaturahmi dengan personel Direktorat Lalulintas Polda Sulsel,bertempat di Kantor Ditlantas Jl.AP. Petarani Makassar,Jumat  (16/10/15).

Kegiatan silaturahmi diawali dengan paparan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Drs. Edy Sukaryo mengenai jumlah kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polda Sulsel dan titik rawan macet khususnya di Kota Makassar.

Setelah paparan Dirlantas Polda Sulsel dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Sulsel dengan mengawali ucapan syukur kerena Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga acara ini dapat berlangsung, kapolda juga menyampaikan pedoman kerja perorangan (Sesuai Prosedur,Tidak Emosional, Peduli BARIS (Bersih, Aman, Rapi, Indah, Sehat) dan Waspada).

Lanjut Pudji Hartanto Iskandar dalam arahannya  berharap agar setiap personel dalam bekerja dapat sesuai dengan prosedur,tidak emosional contohnya pelanggaran lalulintas yang kecil cukup dinasehati,memulai hal-hal dari yang kecil seperti menjaga kebersihan,keamanan,kerapian,keindahan dan kesehatan serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi,tidak lengah harapannya.

Selain itu,Kapolda Sulsel juga menyampaikan aapresiasinya terhadap kinerja Direktoral Lalulintas,selama menjadi Kapolda Sulselbar,dikatakan bahwa kinerjanya sudah baik,diapun dimeminta terhadap semua personil lantas agar dapat dipertahankan serta lebih ditingkatkan ucapnya.

Turut hadir dalam barisan penjeputan Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,saat kunjungan di Kantor Lantas,nampak Kasubbid Rigedent Kompol DR.Masaluddin serta beberapa pejabat lantas lainnya.(*)Sumber PID Polda Sulselbar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.