-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Guru MTsN Sidrap Gelar Syukuran
Guru MTsN Sidrap Gelar Syukuran

Guru MTsN Sidrap Gelar Syukuran



 Foto M.Yunus Saat Menyelenggarakan acara syukuran seusai menerima SK CPNS


SPIRITNews.Com.- M.Yunus dengan meneriamanya SK CPNS,menggelar acara dengan mengucap rasa syurkur adalah hal yang wajib dilakukan setiap manusia yang mendapatkan nikmat, besar atau kecilnya suatu nikmat patut di syukuri.

Menurtnya SK CPNS yang diterimanya adalah salah  satu nikmat yang membuat suatu perubahan dalam kehidupan diri pribadi dan sekeliling kita.

Sementara Muh.Yunus,S.Pd.I,salah seorang guru MTsN Pangkajene Sidrap,yang telah puluhan tahun mengabdikan dirinya sebagai guru honerer kini dapat tersenyum bahagia,mengapa tidak selama namanya termasuk dalam honorer kategori 1 dan penantian yang panjang kini telah menerima SK CPNSnya.

Sambung M.Yunus mengatakan bahwa acara ini setelah saya diterimanya SK CPNS tersebut,maka Muh.Yunus mengundang Kepala Kantor serta seluruh pejabat dan staf Kemenag Kab.Sidrap untuk datang dan bersantap bersama.

Ditambahkan Yunus,bahwa acara syukuran tersebut yang digelar dirumahnya,beralamat di Desa Wanio Kec.Panca Lautang,Pada Jumat lalu,(*) Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.