-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cut Tari Dapat Pujian,Adinda Thomas Pamer Belahan Dada
Cut Tari Dapat Pujian,Adinda Thomas Pamer Belahan Dada

Cut Tari Dapat Pujian,Adinda Thomas Pamer Belahan Dada






Foto : Cut Tari pernah mengunggah foto bersama bintang muda Adinda Thomas



SPIRITNews.Com.- Beberapa waktu lalu,Cut Tari pernah mengunggah foto bersama bintang muda Adinda Thomas,namun keberadaan foto tersebut menuai reaksi dari para netter.

Sementara dalam foto tersebut,tak ada yang janggal dengan penampilan Tari,malah sebaliknya,netter justru mengomentari gaya busana Adinda.

Menurut mereka, kemben yang dipakai aktris Magic Hour itu terkesan ketat dan sedikit memperlihatkan belahan dadanya. Mereka mengingatkan Adinda supaya tidak mengalami insiden kemben.

"Uups...ati2 kemben nya hampir melorot tuuuh...," komentar seorang netter. "Seksi banget temen nya cut tari," kata netter lainnya.

Sementara itu, Tari yang berbusana simple justru menuai pujian,padahal dulunya Tari juga identik dengan pakaian serba seksi. Namun seiring waktu, artis yang pernah terlibat skandal video seksi itu semakin lebih sopan dalam berbusana hingga dikagumi para fans.

Lebi lanjut dilontarkan "Tetep cut tari yg cantik,Aura nya full,"kata netter,"Tetep @cuttary (yang cantik) ga ada yg ngalahin,"puji fans lainnya, (*).Sumber Berita WowKeren.com.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.