-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Kayu Mate Dihebohkan,Munculnya Buaya di Tambak Warga
Warga Kayu Mate Dihebohkan,Munculnya Buaya di Tambak Warga

Warga Kayu Mate Dihebohkan,Munculnya Buaya di Tambak Warga





Spiritnews.Com.-Warga Kampung Kayumate, Kelurahan Borimasunggu, Kecamatan Labakkang, Pangkep, diresahkan dan dihebohkan dengan munculnya seekor buaya sepanjang 3 meter di tambak warga, sejak empat hari terakhir ini, sehingga warga merasa was-was turun ke empang mereka, karena takut.

Buaya tersebut pertama kali muncul di tambang milik Daeng Ngintung. Sesekali, buaya tersebut bersembunyi di dalam gua yang tak jauh dari tambak warga.

Salah seorang warga, Daeng Genda (50) juga mengaku telah melihat sendiri buaya tersebut bersembunyi di salah satu tambak warga beberapa kali, terakhir, Genda melihat buaya tersebut sejak Selasa (1/9/2015) sore kemarin.

“Saya Melihat buayanya dengan mata kepala sendiri, Sangat besar buayanya pak, mencapai tiga meter,” akunya.

Sementara itu Sejak tadi pagi, personel Polres Pangkep dibantu Tim Balai Basar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulsel turun memantau ke lokasi terakhir tempat buaya ini dilihat oleh warga.

Turunnya Tim BKSDA ini untuk menyelamatkan buaya tersebut. Karena kuat kemungkinan, buaya ini terperangkap di dalam gua dan tak bisa keluar.(Ss-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.