-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Hadiri Syukuran HUT Lantas Di Polres Takalar
Sekda Hadiri Syukuran HUT Lantas Di Polres Takalar

Sekda Hadiri Syukuran HUT Lantas Di Polres Takalar







Foto : Sekda Pemkab Takalar Ir.Nirwan Nasrullah,
Bersama Kapolres Takalar AKBP Drs.Darwis Rincing,Kasat Lantas dan Personil Lantas lainya


Spirit News.Com.- Polres Takalar menyelenggarakan Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke 60 di Mapolres Takalar yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Kapolres Takalar bersama Seluruh Jajaran, Kabag Kesra, Komunitas Angkutan Umum, Ojek,  dan Tukang Becak, Siswa Siswi SMP Negeri 2 Takalar dan Insan Pers, (22/09). HUT ke 60 Lantas Bhayangkara tersebut mengangkat tema “ Melalui Revolusi Mental, Polisi Lalu Lintas Siap Memantapkan Siliditas Dan Profesionalisme Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dan Pelayanan Prima Yang Bebas dari KKN ”.

Kapolres Takalar AKBP. Drs. H. Darwis Rincing, SH.,MH saat membacakan sambutan seragam Kapolri  Drs. Badrodin Haiti mengatakan diantaranya bahwa dengan berpedoman melalui tema HUT ke 60 Bhayangkara ini, kepolisian lalu lintas Polri akan terus berupaya mewujudkan amanah yang terkandung di dalamnya dengan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme pelaksanaan tugas di bidang lalu lintas yang meliputi 3E dan 1i yaitu Traffic Edukasi, Law Enforcement, Traffic Engineering dan Fungsi Identitas dan Registrasi kendaraan bermotor dan Pengemudi.

Kapolri dalam sambutan seragamnya juga menekankan kepada seluruh aparat kepolisian di Indonesia diantaranya untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja kesatuan dengan berpedoman pada program unggulan lalu lintas Polri untuk menjadikan polisi lalu lintas lebih melayani, proaktif, transparan dan akuntabel dengan berdasarkan kaidah taat hukum, taat prosedur dan taat etika. Selain itu juga dapat meningkatkan kekompakan dan soliditas di jajaran kepolisian lalu lintas Polri, dapat mencapai break event point terhadap seluruh sarana prasarana mobilitas lalu lintas serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, melakukan penegakan hukum secara professional,  obyektif dan akuntabel yang akan wujudkan Kamsel Tibcar Lantas di sepanjang jalan dan moment kegiatan masyarakat. 

Beliau juga memberikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh anggota, dan jajaran dimanapun Polisi bertugas atas seluruh dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan selama ini demi kemajuan dan keharuman nama Polri.
semoga dengan peringatan Hari Jadi ini dapat selalu menjadi momen yang membangkitkan dan memelihara kekompakan segenap warga polisi lalu lintas dalam mencurahkan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, (Tiro/Hms)


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.