-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mengaku Pernah Mengintip Ibu Dicium Laki-laki Itu
Mengaku Pernah Mengintip Ibu Dicium Laki-laki Itu

Mengaku Pernah Mengintip Ibu Dicium Laki-laki Itu





SPIRITnews.Com.- Lelaki Jumansyah alias Icang (26)dengan rasa cemburu yang tidak terbendung,serta tak sadar diri mengeksekusi istrnya dengan memukul lehernya menggunakan kayu bakar lalu Icang terus mencekik Siti Sarah (22) Tahun istrinya hingga tewas.

Sementara menurut Icang Siti Sarah (Istrinya) di setiap hari selalu menelepon pacarnya,bahkan di depan saya,walaupun saya tegur dijawab bukan urusanmu, siapa tidak sakit hati,ini sudah berlangsung lama kata Jumansyah,Rabu (16/9/ 2015).

Ditambahkan Icang saya ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang panen sawit di Penajam,dan pernikahan saya dengan Siti Sarah,resmi di rumah orangtuanya di Sotek,pada waktu lima tahun silam,kamipun  sudah dikaruniai seorang putra, tambah Icang.(*).Sumber Berita Seriwijayapos.com


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.