-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasus Pemukulan Aulia Fajar Telah Dilaporkan ke Bawaslu RI
Kasus Pemukulan Aulia Fajar Telah Dilaporkan ke Bawaslu RI

Kasus Pemukulan Aulia Fajar Telah Dilaporkan ke Bawaslu RI





 Foto Laode Arumahi,
Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel
 
SPIRITnews.Com.-Badan Pengawas Pemilu (bawaslu) Sulsel melaporkan kasus pemukulan Aulia Fajar anggota Panwascam Sigeri,Kabupaten Pangkep,sudah dilaporkan ke Bawaslu Republik Indonesia.
                     
Sementara menurut Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Laode Arumahi, menjelaskan bahwa sehubungan kasus tersebutpihak kami telah meneruskan ke Bawaslu pusat,kata Arumahi Sapaan Akrabnya Selasa lalul.

Selain itu Arumahi mengatakan,pihaknya menyesalkan tindakan kekerasan ke anggotanya itu,apalagi yang bersangkutan sedang melaksanakan tugas di lapangan ucapnya.

Sambung Ketua Bawaslu Sulsel ini,berharap agar kasus ini segera diproses secara hukum dan kami akan kawal prosesnya hingga ke pengadilan tegasnya.

Sementara menurut Laode Arumahi,pihaknya berharap agar kasus ini adalah kasus yang pertama dan terakhir kalinya untuk petugas Bawaslu diwliayah Sulsel,terangnya.(*) Sumber Berita Tribun Timur.Com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.