-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam VII/Wrb : Pimpin Upacara Penyambutan Pasukan  Pengamanan Perbatasan RI-PNG di Prov Papua.
Kasdam VII/Wrb : Pimpin Upacara Penyambutan Pasukan  Pengamanan Perbatasan RI-PNG di Prov Papua.

Kasdam VII/Wrb : Pimpin Upacara Penyambutan Pasukan Pengamanan Perbatasan RI-PNG di Prov Papua.


 

 Foto Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Kurnia Dewantara,
Saat menjadi Inspuktur Upacara Penyambutan.

SPIRITNews.Com.-Sebanyak 500 orang prajurit Satgas Kosektor Selatan Brigif 22/Otamanasa dan Satgas Yonif 711/Raksatama yang dipimpin Komandan Batalyon Letkol Inf Sapta Budi Purnama tiba di Pelabuhan Pantoloan Palu selesai melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan RI-PNG dan disambut oleh Wakil Gubernur Sulteng, Kasdam VII/Wrb, Wakapolda Sulteng,Kasrem 132/Tdl, Danlanal Palu, Danden AU, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 132/Tdl dan PA Staf Korem 132/Tdl. (11/9).

Sementara pelaksanaan upacara penyambutan di pimpin dipimpin langsung oleh Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Kurnia Dewantara mewakili Pangdam VII/Wrb. Sambutan Pangdam VII/Wrb yang dibacakan Kasdam VII/Wrb, menyampaikan secara pribadi dan atas nama Pangdam VII/Wrb mengucapkan selamat datang kembali dipangkalan disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan RI-PNG di Prov Papua.
 

Selain itu,Satgas kosektor Brigif 22/Otamanasa dan Yonif 711/Rks yang telah melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan RI-PNG di Prov Papua selama kurang lebih 10 (sepuluh) bulan sejak tanggal 21 Oktober 2014,telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik di antaranya : mengamankan/ mengecek patok-patok perbatasan, dapat memberantas illegal login dan miras, menjadi tenaga pendidik disekolah, melaksanakan karya bhakti sarana dan prasarana umum, membantu kepolisian dalam mencegah perang antar suku serta melaksanakan bhakti sosial kesehatan kepada masyarakat.


Diakhir sambutan Pangdam VII/Wrb,mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pihak yang telah memberikan berbagai dukungan kepada satgas kosektor Danyonif 711/Rks, sehingga selama penugasan Satgas ini tidak mendapat suatu hambatan.

Lebih lanjut dijelaskan Kapendam Kolonel Czi I Made Sutia,bahwa seusai upacara penyambutan, sebelum prajurit kembali kesatuannya masing-masing,tim medis denkesyah Palu terlebih dahulu,melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para personel satgas,agar mereka dapat diketahui bahwa semuanya dalam kesehatan yang vip.tambah Kapendam.(Rusli) Sumber berita Pendam VII/Wrb).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.