-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kakemenag Kota Palopo Senam Jantung Sehat Itu Perlu
Kakemenag Kota Palopo Senam Jantung Sehat Itu Perlu

Kakemenag Kota Palopo Senam Jantung Sehat Itu Perlu





Spiritnws.Com.- Dalam rangka meningkatkan kinerja segenap pegawai maupun honorer dalam linkup kankemenag kota palopo,rutin berolahraga kegiatan setiap hari Jumat yang  dimulai pukul 07.00 wita sampai 07.30 wita.

Sementara menurut Kepala Kantor Kemenag Kota palopo (Drs. H.Abubakar Abbas, M.HI.),menganjurkan segenap pegawainya untuk aktif berolahraga seperti senam jantung sehat yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari jumat pagi.

Selain itu,dikatakan Kakamenag Kota Palopo,seperti yang baru saja dilaksanakan di hari ini Jumat (04/09/15), di pekarangan Kantor Kemenag Kota Palopo,dengan berolahraga tubuh kita akan sehat, pikiran kita normal, jiwa kita akan tenang, hati kita akan senang,katanya.

 Lanjut dijelas bahwa ini bertujuan agar kita mampu bekerja dan beribadah dengan maksimal,mampu berkompetensi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing dalam menindaklanjuti Program  5 (lima) Nilai Kerja Kementerian Agama, ucapnya.

H.Abubakar Abbas menambahkan bahwa setiap orang yang kurang sehat tentu semua kegiatannya akan terhalang dengan kata lain tidak jalan,serta orang yang tidak sehat akan mempengaruhi seluruh sendi-sendi kehidupannya,tambahnya seusai berolahraga.(Tiro).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.