-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kakanwil Kemenag Bersama UNM Dapat Temukan Metode Asesmen Yang Cocok
Kakanwil Kemenag Bersama UNM Dapat Temukan Metode Asesmen Yang Cocok

Kakanwil Kemenag Bersama UNM Dapat Temukan Metode Asesmen Yang Cocok





Spiritnews.com.- Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag,Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan,kunjungan kerja ke UNM (Universita Negeri Makassar), diterima langsung oleh Rektor UNM Prof. Dr. Arismunandar, M.Pd, dan beberapa Pembantu Rektor, di Ruang Kerja Rektor Gedung Pinisi Kampus Gunung Sari Makassar, Selasa lalu.

Sementara kunjungan kakanwil kemenag Sulsel,dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Universitas Negerei Makassar dengan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatansehubungan  dengan pelaksanaan asesmen kompetensi yang diselenggarakan kemenag sulsel.

Selain itu,Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel,berharap agar dengan kerjasama UNM,akhirnya dapat menemukan metode asesmen yang cocok,sehingga hasil asesmen ASN yang ada di Kemenag mampu memetakan jabatan dan menempatkan pejabat sesusi dengan kemampuan dan bidang keahliannya masing-masing,terangnya. (*),Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.