-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Novita Wijayanti Pettalolo : Kabut Asap Segera di Tuntaskan !!!
Novita Wijayanti Pettalolo : Kabut Asap Segera di Tuntaskan !!!

Novita Wijayanti Pettalolo : Kabut Asap Segera di Tuntaskan !!!





SPIRITnews.Com.- Saya Novita Wijayanti Pettalolo,mewakili Komisi V DPR RI & Bapak yang terhormat  Prabowo Subianto,Ketua Umum Grindra serta mewakili jajaran KMP menyampaikan keprihatinan atas semakin meluasnya dampak kebakaran hutan di sejumlah daerah. 

Kabut asap mulai mengganggu aktivitas bahkan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Pemerintah diminta menuntaskan permasalahan kabut asap sesegera mungkin.

Malu kita, negara besar, hutan kita yang luas namun masalah asap saja tidak tertangani.
Kita minta pemerintah segera menangani kabut asap ini secepat mungkin dan semaksimal mungkin, Kejadian ini sangat ironis karena musim kemarau masih berkelanjutan bisa sampai bulan November dan jika tidak ditangani secara tuntas jelas akan merugikan Negara.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memastikan bahwa kabut asap akibat kebakaran hutan di sejumlah wilayah Sumatera masih akan menyelimuti, hal ini akibat titik api yang semakin banyak dan arah angin yang sangat kencang.

Kabut asap tebal akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Sumatera dan sekitarnya, membuat jarak pandang dibeberapa bandara di Sumatera menyempit. 

Hal ini tentu memengaruhi jadwal penerbangan, jarak pandang yang tidak mencapai 700 meter, membuat alat pemandu pesawat atau instrumen landing system (ILS) tidak bisa berfungsi dengan baik. Akibatnya, banyak jadwal pesawat yang molor.(Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.