-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hasil Pleno KPU Selayar Paslon AS-AG,Diberi Nomor 3
Hasil Pleno KPU Selayar Paslon AS-AG,Diberi Nomor 3

Hasil Pleno KPU Selayar Paslon AS-AG,Diberi Nomor 3




Spirit News.Com.- Rapat pleno pengumuman hasil Sengketa Pilkada paslon Aji Sumarno dan Abdul Gani yang dirangkaian dengan penetapan nomor urut paslon pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Selayar yang diselenggarakan oleh KPUD, Sabtu lalu menyatakan pasangan ini lolos maju pada pilkada.

Sementar rapat dibuka Hasiruddin (Ketua KPUD ) dan dihadiri beberapa pejabat di KPU termasuk dari KPU Provinsi Sulsel,diantaranya : Muh. Iqbal Latif (Ketua KPU Prov. Sulsel), Faisal Amir (Komisioner KPU Prov. Sulsel),Misnah (Komisioner KPU Prov. Sulsel), Darwis (Komisioner KPUD Selayar), Nastuti (Komisioner KPUD Selayar), Karyadin (Komisioner KPUD Selayar), Masmulyadi (Komisioner KPUD Selayar), Syahrir Wahab (Bupati Kepulauan Selayar), AKBP. Said Anna Fausa (Kapolres Kepulauan Selayar), Arifin Dg. Marola (Ketua DPRD Kepulauan Selayar) dan Paslon Aji Sumarno dan Abd. Gani bersama kl. 30 orang tim pemenangan.

Selain itu dalam sambutan Hasanuddin,membacakan hasil rapat pleno tertutup No.88/ BA/ VIII/2015, yang menetapkan pasangan Aji Sumarno dan Abdul Gani sebagai paslon Bupati dan awakil Bupati 2015 – 2020 dengan nomor urut 3.

Selain itu,menurut Paslon Bupati,Aji Sumarno dalam orasinya menyatakan, penetapan dirinya sebagai paslon dengan pemberian nomor urut 3,sebagai wujud terima kasih kami terhadap Allah SWT.ucapnya.

Lanjut Aji menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Selayar,meskipun nomor urut terakhir kami paslon tetap optimis,katanya dengan membakar semangat pendukungnya. (Rasyid).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.