-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Duta Besar India Untuk Indonesia Menemui Gubernur Sulsel
Duta Besar India Untuk Indonesia Menemui Gubernur Sulsel

Duta Besar India Untuk Indonesia Menemui Gubernur Sulsel





Foto : Duta Besar India untuk Indonesia, Gurjit Singh,
Saat Menemui Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul YL,
diruangan kerjanya,Pada tanggal,23 September 2015




SPIRITbews.Com,- Gubernur Suksel menjamu “ Duta Besar India untuk Indonesia, Gurjit Singh “saat menawarkan program beasiswa untuk sepuluh pegawai negeri sipil lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang ingin melanjutkan pendidikan.

Semntara menurut Duta Besar India,mengatakan bahwa Beasiswa pendidikan ini merupakan program kerja sama antara pemprov dan India yang bertujuan meningkatkan kapasitas bagi generasi muda dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Dubes India Gurjit Singh dalam pertemuan dengan Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH (Rabu, 23/9/15) mengatakan, kunjungannya ke Sulsel untuk melihat langsung potensi kerja sama yang bisa dilakukan seperti bidang ekonomi, infrastruktur, kepemudaan dan pendidikan, khusus dalam bidang pendidikan, pihaknya menawarkan program beasiswa untuk pegawai pemprov Sulsel yang berminat melanjutkan studinya di India. 

Tawaran ini merupakan upaya untuk meningkatkan prestasi generasi muda, karena dengan pendidikan yang baik akan tercipta generasi penerus yang baik untuk mensejahterakan bangsa dan negara. 

Menurut Gurjit Singh Indonesia dan India merupakan negara denganpopulasi penduduk terbanyak di Asia dan didominasi oleh kaum muda, sehingga hubungan kerja sama bidang pendidikan perlu ditingkatkan. 

Selain itu,Pemerintah India kita ketahui bahwa selama ini telah bekerja sama dalam kurang lebih ratusan institusi dari negara berkembang dibidang pelatihan. 

Sementara itu Gubernur Sulsel memberikan apresaisi yang tinggi atas kunjungan dan tawaran kerja sama yang disampaikan Dubes india.Dia berharap upaya ini akan mendekatkan hubungan Sulsel dan India.(*).Sumber Berita Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.