-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DR.H.A.Muh.Akmal,Jadi  Pemateri OPAK
DR.H.A.Muh.Akmal,Jadi  Pemateri OPAK

DR.H.A.Muh.Akmal,Jadi Pemateri OPAK





SPIRITNews.Com.- Doktor Akmal menjadi pemateri di acara “ Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) “,salah satu rangkaian kegiatan untuk mahasiswa baru yang diberikan pengenalan proses pendidikan dalam sebuah lingkungan Sekolah Tinggi.

Sementara OPAK tersebut dilaksanakan tujuannya untuk mendidik,membimbing, dan mengarahkan peserta untuk mengenali dan memahami pendidikan di sekolah tinggi tersebut.

Hal yang serupa juga dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng,yang dibuka pada tanggal 16 September 2015, dan dihadiri oleh Dr. H. A. Muh. Akmal, S.Ag. M.HI. Kepala KUA Kec.Lalabata yang juga merupakan Dosen pada STAI Al-Gazali tersebut.

Dikatakannya bahwa pada kesempatan tersebut,Doktor juga menjadi  membawakan Materi,di Universitas STAI AL-Gazali Kabupaten Soppeng.

Selain itu,salah satu panitia menuturkan bahwa OPAK dilaksanakan untuk memberikan pengembangan pemahaman dan penghayatan peserta terhadap pendidikan di STAI Al-Gazali ini.

Diungkapkan bahwa kegiatan ini,bertujuan untuk mengembangkan kemampuan intelektual,emosional dan spiritual,pemupukan semangat solidaritas dan toleransi di antara sesama peserta,melatih kedisiplinan para mahasiswa baru.

Lebih lanjut,dijelaskan bahwa semua peserta yang telah mengikuti OPAK akan diberikan sertifikat apabila sudah dinyatakan lulus dalam OPAK tersebut terangnya.(Zul-M.Nur).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.