-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggita Sari Ngaku Sebagai AS,Inilah Komentar soal Penangkapan Artis
Anggita Sari Ngaku Sebagai AS,Inilah Komentar soal Penangkapan Artis

Anggita Sari Ngaku Sebagai AS,Inilah Komentar soal Penangkapan Artis





Spiritnews.com.- Maraknya pelancuran level elit,salah seorang artis (Anggita Sari) tiba-tiba membuat pertanyaan,sementara khalayak ramai-ramai,walaupun masih menebak-nebak identitas asli artis yang ditangkap polisi Surabaya terkait pelacuran level elit tersebut.
                         
Sementara melalui akun resminya di Instagram,Anggita Sari membuat pengakuan. "Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari seperti dikutip SURYA.co.id, 23 September 2015,dengan pengakuan itu juga disertai screenshoot hasil pencarian dari Google.

Namun, dia rupanya mengetikkan kata kunci artis AM, bukan artis AS.Selain itu,Netizen pun segera berkomentar soal pengakuan artis yang mencantumkan usianya 23 tahun dalam profil akunnya itu,Akun restuady,misalnya, menuliskan bahwa "Udah di ralat teh jadi AS.

"Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, "As di berita online." Dengan Akun lainnya,ralbakari juga berkomentar, "Kena deh AS.." Semdangkan Artis AS disebut-sebut sudah melayani pria hidung belang di Surabaya sejak Senin (31/8/2015).

"Setahu saya,dia sudah melayani tamu sejak Senin(31/8/2015). Tapi belum tahu dia sudah melayani berapa tamu," terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete.Dan sayangnya, Takdir enggan menjelaskan lebih jauh sosok artis AS itu. Dia hanya menyebut kedatangan AS ke Surabaya dalam rangka syuting sinetron.

Meski begitu, Takdir menyebutkan usia artis AS itu sekitar 23 tahun dan belum bersuami. Sebelum berakting, artis AS sudah malang melintang di dunia model. "Saat ditangkap, dia dalam kondisi on alias teler," kata Takdir.

Sementara dalam penangkapan itu, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa 28 kondom, uang, dan bon pembayaran hotel.

Hingga kemarin sore, penyidik dari Satreskrim Polrestabes Surabaya mengaku belum berhasil melakukan pemeriksaan secara detail terhadap AS (23), artis sekaligus model asal ibu kota yang diamankan di sebuah hotel di Surabaya, Rabu (2/9/2015) malam.

Pasalnya, hingga sore, AS masih berada di bawah pengaruh narkoba yang dikonsumsinya. AS ditempatkan di ruangan khusus sejak Kamis (3/9/2015) dini hari. Sementara itu, empat orang lainnya yang merupakan para SPG sudah diperiksa pada siang tadi di ruang penyidik.

"AS sudah jalani tes urine, dan hasilnya positif. Sampai sekarang masih belum sadar total," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, Kamis (3/9/2015),saat diamankan,AS diduga terlibat aksi prostitusi,sama seperti empat SPG lainnya. Mereka ditangkap di hotel yang berbeda. "Dua mucikarinya juga berbeda. YY dan BS sampai hari ini masih buron," tambahnya.

Ditambahkan bahwa AS masih dalam dugaan menjadi korban perdagangan perempuan yang ditawarkan melalui media social,dengan tarif AS sekitar Rp 8 juta sampai Rp 10 juta,sementara empat SPG itu Rp 3 juta-Rp 5 juta.

Lebih lanjut dijekaskan bahwa AS diketahui tengah turut dalam shooting film di Surabaya.(*).Sumber Berita Tribun Lampung.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.