-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKP Ernawati Berbagi di HUT Polwan,Terhadap Masyakat Kurang Mampu
AKP Ernawati Berbagi di HUT Polwan,Terhadap Masyakat Kurang Mampu

AKP Ernawati Berbagi di HUT Polwan,Terhadap Masyakat Kurang Mampu





Spiritnews.Com.- Kepolisian Resort Maros dengan Semarak HUT Polwan Ke-69,di depan Mapolres Maros serta turut hadiri para pejabat utama Resort Maros,staf dan personil serta para Polwan yang bertugas di wilayah hukum Polres Maros,Pada Hari Selasa, Tanggal 1/9/2015,sekitar Pukul 07.30 Wita.

Selanjutnya penyerahan Bingkisan berupa sembako yang diserahkan kepada komunitas tukang becak dan beberapa masyarkat yang kurang mampu ditempat yang sama.

Selain itu,AKP Ernawati Kasat Lantas Polres Maros, “Pemberian Tali asih kepada para komunitas becak dan masyarakat kurang mampu berupa sembako,hal tersebut merupakan ajang bakti dan rasa syukur para personil polwan di Semarak Peringatan HUT Polwan Yang Ke-69,tepatnya Tanggal 1 September 2015” ungkap AKP Ernawaty.

Selain itu,Ernawati menuturkan bahwa kegiatan rangkaian HUT Polwan tahun ini,diakhir dengan hiburan dari seluruh Personil Polwan Resort Maros,dengan  lagu Mars Polwan,serta dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pejabat utama Mapolres Maros.

AKP Ernawati menambahkan bahhwa lebih semaraknya acara ini karena dihadiri juga mantan suami ayu tinting (enji),secara kebetulan berkunjung ke Polres Maros dalam rangka silaturahmi di Polres Maros,katanya.(Rusli).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.