-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ujian Beladiri Kenaikan Pangkat di Ikuti Sebanyak 1.936 Personel
Ujian Beladiri Kenaikan Pangkat di Ikuti Sebanyak 1.936 Personel

Ujian Beladiri Kenaikan Pangkat di Ikuti Sebanyak 1.936 Personel





Spirinews.com.-Ujian beladiri naik pangkat Polri dipusatkan di Markas Polda Sulselbar,dan direncanakan dikuti sebanyak 1.936 Personil Jajaran Polda Sulselbar, melaksanakan kegiatan Ujian Beladiri Polri.

Sementara pelaksanaan Ujian beladiri kenaikan pangkat tersebut,termasuk untuk periode  1 Januari 2016,dilaksanakan Pada Hari Senin,Tanggal 31/08/2015,lebih lanjut disampaikan bahwa peserta ujian berasal dari Satker Mapolda Sulsel, Polrestabes dan Polres Jajaran Polda Sulselbar,termasuk personil dari Brimob Polda Sulawesi selatan dan Barat.

Lanjut diungkapkan bahwa pelaksanaan “ Ujian Beladiri Polri “,termasuk rangkaian acara kenaikan pangkat,diakui pula bahwa kegiatan ini di pastikan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,sementara kali ini pelaksanaanya di pusatkan di Mapolda Sulsel, dan di rencanakan berlangsung selama seminggu berjalan, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kora SDM Polda Sulselbar,Kombes Pol Drs Suradiyana,berharap agar para peserta ujian beladiri kebaikan pangkat,semua peserta ujian diharuskan bersungguh-sungguh menjalani kegiatan ini,serta dapat memperlihatkan kemampuan beladirinya.

Sementara menurutnya keahlian beladiri untuk anggota polri sangat di perlukan dalam menunjang tugas-tugas polri pada saat di lapangan,katanya saat menyampaikan arahannya didepan para peserta ujian beladiri kenaikkan pangkat,dilapangan upacara Mapolda Sulselbar.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.