-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Berharap PPIH Jeneponto Tingkatkan Pelayanan Terhadap  JCH 2015
Sekda Berharap PPIH Jeneponto Tingkatkan Pelayanan Terhadap  JCH 2015

Sekda Berharap PPIH Jeneponto Tingkatkan Pelayanan Terhadap JCH 2015





Spiritnws.Com.- Sekda H.Muhammad Syarif, SH.M.H, memimpin rapat PPIH Kabupaten Jeneponto diruangan kerja Sekda,pada hari Jumat lalu,rapat tersebut diselenggarakan Kemenag Jeneponto.

Sementara kegiatan tersebut turut daihadiri langsung oleh Kakakemenag, H. Irfan Daming, S. Ag. M. Pd., Kabag Kesra H. Salamuddin,S. Sos. , Kapolres Jeneponto, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat POLPP, Kadis Perhubungan yang diwakili oleh Patoppoi Kr.Nyau,Kepala Sub.Bag.Tata Usaha Kemenag, H. Pattawari, S. Sos.M.Si. Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Dra. Hj. Maimunah AM,MM, dan Panitia PPIH Kabupaten.
                                               
Menurut H. Muhammad Syarif, SH.M.H.,saat memimpin rapat menyampaikan bahwa agenda rapat adalah salah satunya entang kenyaman dan keamanan jamaah calon haji Kabupaten Jeneponto perlu ditingkatkan,Konsumsi Jamaah serta kesehatan serta transportasi  jamaah dari Kabupaten Jeneponto sampai ke Asrama Haji Sudiang Makassar,itu sangat membutuhkan perhatian serta ketat dari panitia kabupaten tandasnya.

H. Irfan Daming, S. Ag. M.Pd. menyampaikan bahwa Kabupaten Jeneponto tergabung dalam kelompok terbang 23 yang keberangkatan pada tanggal 13 September 2015 dengan jumlah jamaah 274 Orang, dengan harapan  kepada panitia agar menyampaikan kejamaah calon haji tidak membawa barang  bawaan yang memang dilarang meski dalam setiap pelaksanaan bimbingan manasik haji disampaikan,serta ketepatan waktunya berkumpul di Masjid Agung pada tanggal 13 September 2015.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam beberapa tahun terakhir biaya Transportasi jamaah calon haji dari Kab.Jeneponto sampai ke asrama Haji Sudiang makassar ditanggung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto. katanya. (Aswan).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.