-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrul YL : Gaya Bugis-Makassar Perlu di Miliki Pemimpin Negara
Syahrul YL : Gaya Bugis-Makassar Perlu di Miliki Pemimpin Negara

Syahrul YL : Gaya Bugis-Makassar Perlu di Miliki Pemimpin Negara





Spiritnews.Com.- Gubernur Sulsel perlu diberi gelar (Pemimpin Tegas dan Dispilin),sehingga banyak orang yang menilai dengan mengatakan bukan “Syahrul Yasin Limpo namanya “, kalau dia tak hebat beretorika. Begitu hebatnya pidato gubernur,Putra Asli Gowa ini,menyindir tajam pimpinan nasional yang dipandangnya perlu belajar banyak tentang gaya Bugis-Makassar terutama dalam konteks ekonomi.

Sementara menurut sejumlah elemen masyarakat mengatakan bahwa sindiran yang dilontarkan Syahrul,sekaitan dengan terpuruknya perekonomian negara pada saat ini.

Sambungnya menjelaskan bahwa dalam menghadapi situasi ekonomi seperti ini, gubernur SYL menyampaikan komitmennya untuk menjaga Sulsel dari dampak melemahnya ekonomi saat sekarang ini.

Lanjut Syahrul mengatakan,Sulsel akan menjadi daerah terakhir jika memang pelemahan ekonomi akan membuat Indonesia jatuh,tegasnya.

Lebih lanjut diakui katanya “ Saya tak ingin kita lemah,diapun mengajak masyarakat “ Ayo kobarkan semangat kita “,kalau memang nantinya Indonesia bakalan jatuh,saya siap komitmen,Sulsel adalah provinsi terakhir yang ikut jatuh ,” ucapan Shyarul YL, di hadapan para Kadis dan peserta Job Fair Disnakertran,Pada Hari Sabtu,Lalu.

Selain itu, Syahrul meminta agar seluruh pejabat jangan bersantai. Sulsel harus kerja keras dan menghadirkan sesuatu yang kreatif.Lebih lanjut ditegaskan “ Kalau jam segini saja ada Kadis atau Bupati yang masih tidur,artinya dia tak mau bangkit untuk maju,tegasnya.

Dikatakan juga Syahrul bahwa sebagai pemimpin kita harus tahu bagaimana kondisi negara dan warga kita. Pokoknya jangan ada Kadis dan Bupati yang tidur pulas selama kondisi perekonomia masih seperti ini,terangnya.

Ditambahkan Syahrul dengan menyampaikan kritiknya dengan pola pengambilan keputusan pemimpin bangsa,menurutnya,dalam pengambilan kebijakan, harsunya pemimpin memiliki karakter Bugis-Makassar,yang pada dasarnya tegas dan berhati-hati dalam menentukan sesuatu tambah Syahrul.(**).Sumber Berita Bugispos.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.