-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Kodam Ke-69,Dengan Lomba Menembak Eksekutif
Semarak HUT Kodam Ke-69,Dengan Lomba Menembak Eksekutif

Semarak HUT Kodam Ke-69,Dengan Lomba Menembak Eksekutif





Spirit News.Com.- Semeraka HUT Kodam VII/Wirabuana Pangdam Mayjen TNI Bachtiar menyelenggarakan lomba tembak eksekutif,yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Ulang Tahun Kodam VII/ Wirabuana, sekaligus untuk menjalin silaturahmi,jalinan yang harmonis tentunya,kita semua sangat mengharapkan.

Sementara dikatakan bahwa dengan eratnya silaturahmi tentu  akan berdampak positif untuk terwujudnya solidaritas dan sinergitas disemua unsur instansi yang ada di wilayah Sulsel.

Dikatakan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP., M.AP,pada saat pembukaan lomba tembak Pistol  eksekutif dalam rangka HUT ke 65 Kodam VII/ Wirabuana,Pada Hari Rabu,Tanggal  17/6/2015.

Pangdam VII/Wrb,mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi serta kesediaan para pimpinan TNI, Polri dan Pemda, instansi Sulsel, dan swasta yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini guna mengikuti lomba tembak eksekutif ini. 

Lanjut disampaikan bahwa dengan lomba menembak eksekutif,diikuti sebanyak 90 peserta dari berbagai instansi pemerintah dan swasta se - Kota Makassar.

Keterampilan olahraga menembak seperti yang akan kita laksanakan ini, hendaknya diupayakan secara berkesinambungan,agar tetap terjalin kekompakan dan rasa persaudaraan yang sudah tercipta selama ini,agar kedepan lebih ditingkatklan lagi katanya.

Kegiatan lomba tembak ekskutif yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kodam VII/Wrb yang ke-65 sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

Jalinan silaturahmi yang harmonis ini tentunya akan berdampak positif bagi terwujudnya soliditas dan sinergitas disemua unsur instansi yang berada di wilayah sulsel.

Selanjutnya berkenaan dengan penyelenggaraan kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada pihak panitia penyelenggara beserta pendukungnya, atas penyiapan dan pelaksanaan kegiatan lomba menembak pistol eksekutif ini.

Disampaikan Kapendam Kolonel Czi I Made Sutia,bahwa lomba menembak eksekutif ini,turut dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,para Pangkotama dan Kapolda Sulselbar,Kasdam VII/Wirabuana,Para pimpinan FKPD Provinsi Sulawesi Selatan,Walikota Makassar,para Bupati dan Ketua DPRD,Para Kakanwil jajaran Provinsi Sulsel,serta para pimpinan Bank, BUMN/BUMD,dan para pimpinan Redaksi  dan pimpinan instansi swasta lainnya,termasuk Irdam dan para Asisten, Perwira LO dan para Komandan Satuan dan Undangan lainnya.(Rusli). Authentifikasi ; Kepala Pendam VII/Wrb Kolonel Czi I Made Sutia.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.